Minggu, 10 Juni 2012

Inilah Bagian Favorit Wanita Saat Ciuman

detail beritaUNTUK mendapatkan kenikmatan terbaik saat ciuman, Anda perlu mengetahui bagian-bagian sentral dari wanita. Inilah contekannya. 
 
Ciuman dapat menjadi cara terbaik untuk memaksimalkan keintiman. Anda dapat memanfaatkan mulut untuk mengeksplorasi dirinya. Gunakan mulut dengan mencium, menjilat, menggigit hingga menghisap. Cara ini secara efektif akan menghangatkan sekaligus merangsang wanita. Agar Anda dapat memuaskannya, ketahui bagian sensitif wanita untuk dicium, seperti dilansir Askmen.

Telinga detail berita 

Telinga merupakan daerah yang sering diabaikan pria. Padahal, bagian ini secara intens dapat merangsang wanita dengan cepat. Anda dapat menggigit lembut daun telinga dan memberikan rangsangan di tulang belakang kemudian sikat telinganya dengan bibir Anda. Bulu-bulu halus yang ada akan membantu menciptakan kenikmatan yang dirasakan. 

Belakang leher

Salah satu cara termudah dan paling bisa diandalkan untuk mendapatkannya, yakni memberikan suasana hati terbaik dan menempatkan mulut Anda di belakang lehernya. Cara ini akan bekerja dengan baik, terutama jika Anda menghadirkannya secara surprise. Misalnya saja, ketika dia di wastafel mencuci piring atau bekerja pada komputer, dekati diam-diam dari belakang, sapu rambutnya dari belakang leher, dan ciumlah. Dia akan segera melupakan tugasnya dan ingin bercumbu dengan Anda.

Wajah

Mencium wanita di bagian ini akan memberikan kehangatan sekaligus pesan romantis untknya. Anda dapat mendaratkan ciuman ringan di pipi, dahi, garis rahang, hidung, dan kelopak mata. Tapi, jangan menjilatnya karena wajah perlu diperlakukan dengan penuh kelembutan. 

Tulang selangka

Meski pakaiannya masih dikenakan, salah satu tempat paling intim yang sering dilupakan, yaitu tulang selangka. Tulang selangka merupakan tulang yang terletak pada bagian bawah leher. Anda dapat mendaratkan ciuman di bagian tersebut yang merupakan bagian sensitifnya. Tulang selangka seorang wanita akan terasa seksi jika didaratkan ciuman. Jadi, mulailah mencium di area tersebut dan rasakan sensasinya. 


Pinggul
Pinggul wanita lebih sensitif daripada yang Anda kira. Bisa jadi karena mereka begitu dekat dengan pusat kenikmatan fisiknya. Apapun alasannya, mencium, menjilat, dan menggigit di pinggul akan mengirimkan arus kenikmatan tak terkira. Anda dapat mencumbunya pada jari-jari kakinya hingga ke puncak kepalanya. 

Payudara
Taruh mulut Anda pada payudaranya dapat meningkatkan keintiman bagi Anda berdua. Mencium, menjilat, dan menghisapnya dapat menjadi cara yang dianjurkan. Sesekali, Anda dapat menyelipkan gigitan lembut di bagian tersebut. Yang perlu diingat, perlakukan secara lembut dan tepat mengingat bagian ini sangat sensitif.

Kaki dan bokong
Tidak peduli di mana mulut Anda tertuju, hal tersebut akan membuatnya nyaman ketika Anda mengomunikasikannya dengan pasangan. Ketika izin sudah di tangan, Anda dapat menjelajah ke seluruh tubuhnya, tak terkecuali kaki dan bokongnya.
sumber:okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar