Jumat, 15 Juni 2012

Tips Bercinta yang Patut Dicoba Wanita di Usia 30-an

imgMenurut sebuah survei, wanita umumnya merasa dirinya paling cantik saat menginjak usia 30. Dia lebih mengenal dirinya sendiri dan menghargai setiap pengalaman hidup yang dijalaninya. Survei yang diadakan Willow Water --brand air minum dalam kemasan-- tersebut juga mengungkapkan bahwa 38 persen wanita merasa paling bahagia dan mencapai kesuksesan di awal usia 30-an. Ukuran kebahagiaan bisa dilihat dari pengalaman hidup, keinginan untuk makan dan hidup lebih sehat serta kehidupan percintaan yang lebih memuaskan.
 
Karena 30 merupakan usia emas bagi para wanita, maka tak lengkap rasanya jika Anda tidak mengeksplorasi pengalaman seks dengan maksimal. Majalah Glamour telah melansir buku berjudul '30 Things Every Woman Should Know by the Time She’s 30', dan kami sajikan tujuh hal tentang seks yang harus dicoba ketika wanita menginjak usia kepala tiga.

1. Bercinta di Tempat 'Terlarang'
Pilih tempat tidak biasa yang membuat Anda merasa sedikit 'nakal'. Bisa di balkon rumah, teras (pastikan pagar rumah tertutup), bawah tangga, koridor, atau bahkan kamar tidur tamu saat Anda menginap di rumah orangtua atau kerabat. Bercinta di tempat selain kamar tidur, akan memicu adrenalin dan membuat Anda maupun pasangan merasa tertantang. Sehingga di usia 30-an, Anda telah melewati hal-hal menarik bersama pasangan.

2. Tahu Cara Membuat Diri Sendiri Orgasme
Tidak ada yang salah dengan mengeksplorasi tubuh sendiri untuk mengetahui, bagian mana saja dari tubuh Anda yang paling 'bereaksi' ketika disentuh atau diberi stimulasi seks. Semakin Anda tahu cara memuaskan diri sendiri, Anda bisa lebih mudah membantu pasangan untuk membuat Anda menikmati setiap sesi bercinta.

3. Menonton Film Dewasa
FIlm-film bertema seks bisa memberi Anda dan pasangan tambahan ide dalam bercinta. Kalian berdua bisa mendapatkan inspirasi baru yang bisa dicoba untuk menambah pengalaman menarik dalam kehidupan seks. Sediakan waktu khusus (pastikan anak-anak sedang keluar atau titipkan sementara di rumah kakek-nenek), putar DVD dan tontonlah bersama pasangan. Untuk meningkatkan mood, nyalakan lilin aromaterapi dan kenakan pakaian seksi. Ketika film selesai, Anda dan suami pun bisa langsung mempraktekkannya di kamar tidur.

4. Katakan yang Anda Inginkan
"Pria bukanlah peramal," ujar Lora Somoza, seorang pakar seks. Jika Anda ingin pasangan mencium lebih lama, melakukan stimulasi di titik-titik rangsang tertentu atau penetrasi secara perlahan, katakan saja padanya. Caranya bisa dengan menggunakan bahasa tubuh atau melalui bahasa verbal yang halus. Percayalah, pria butuh bantuan Anda untuk bisa menyenangkan Anda di tempat tidur.

5. Gunakan 'Borgol Cinta'
Apa yang bisa dilakukan 'borgol cinta' bagi kehidupan seks Anda? Jawabannya, banyak. Salah satunya membangun kepercayaan dan romantisme hubungan suami-istri. Kenapa?

Lora mengatakan, "Membiarkan pasangan mengeksplor tubuh Anda, sementara Anda 'tidak berdaya' dan hanya berbaring dan menikmati sentuhan si dia, bisa menjadi pengalaman seks yang paling menggairahkan."

Ia juga menambahkan, membiarkan seseorang mengontrol penuh saat berhubungan seks bisa membangun kepercayaan antara pasangan dan berdampak baik pada hubungan asmara.

6. Quickie Sex
Seks kilat atau yang biasa disebut 'quickie sex', bisa menjadi variasi bercinta untuk Anda dan pasangan. Hasil survei menunjukkan bahwa kebanyakan dari kita lebih suka berhubungan seks kurang dari 15 menit. Walau berlangsung dengan cepat, bukan berarti quickie sex tidak bisa nikmat dan memuaskan.

7. Melihat Satu Sama Lain Masturbasi
Menurut Lora, pria suka melihat wanita menyentuh dan menstimulasi dirinya sendiri. Tapi bila ingin pengalaman seks Anda lebih menarik saat menginjak usia 30, coba juga melihat pasangan bermasturbasi. Lihat seperti apa cara suami menyentuh dan menggenggam bagian tubuhnya hingga si dia puas. Perhatikan juga seberapa cepat sentuhan itu membuatnya klimaks.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar