Selasa, 12 Juni 2012

Sentuhan yang Buat Pria Kaget Bikin Seks Makin Menyenangkan

img Gerakan-gerakan yang 'mengagetkan' bisa membuat aktivitas bercinta lebih menyenangkan. Coba lakukan tujuh trik yang dilansir Your Tango ini, untuk menimbulkan 'letupan-letupan' kecil pada hasrat seksualnya. Anda dan pasangan pun bisa mencapai kepuasan seks yang diinginkan.
 
1. Fokus pada area tubuh yang lapisan kulitnya tipis, karena lebih sensitif terhadap sentuhan. Belai dengan lembut dan perlahan pada paha bagian dalam, lengkungan kaki, lengan bagian dalam atau tulang bahu pasangan untuk menggodanya bermesraan di kamar tidur.

2. Bangkitkan mood bercinta pasangan dengan pijatan kaki. Ketahui titik-titik rangsang pada kaki yang bisa memunculkan rangsangan seksual. Ajak si dia pergi ke tempat refleksi dan rasakan area mana yang paling membuat Anda nyaman ketika disentuh atau ditekan.

3. Bagian tubuh lainnya yang mudah terstimulasi sentuhan adalah telinga. Sentuhan lembut menggunakan tangan atau lidah pada telinga, bisa meningkatkan gairah bercinta dengan seketika, terutama pria. Jangan ragu meraba atau meniup halus telinganya saat Anda berdua sedang nonton TV atau bercengkerama di tempat tidur.

4. Leher juga area sensitif bagi pria maupun wanita, terutama ketika mendapat stimulasi yang tak terduga. Kejutkan pasangan Anda saat dia di dapur atau sedang konsentrasi di depan komputer dengan kecupan di leher dan tulang selangka. Untuk sensasi yang lebih menggairahkan, sebelum mengecup leher pasangan, minumlah dulu teh atau kopi hangat.

5. Beberapa wanita bisa mengalami orgasme hanya dengan stimulasi pada area puting mereka. Ternyata tak hanya wanita, pria juga suka jika putingnya disentuh atau 'dimainkan'. Sayangnya, area paling sensitif ini sering terlupakan. Saat foreplay, coba beri perhatian pada bagian ini dan lihat bagaimana suami Anda bereaksi.

6. Gunakan alat bantu seperti es batu. Gulirkan es batu di beberapa 'zona erotis' si dia seperti bahu, leher, telinga, paha, punggung dan perutnya. Anda juga bisa coba memberinya 'ciuman es'. Oleskan es batu pada bibir sebelum Anda menciumnya. Hawa dingin saat berciuman akan memberi sensasi unik dan berbeda, yang membuat si dia ingin lagi dan lagi.

7. Memberi kehangatan pada area tertentu, bisa meningkatkan kelancaran aliran darah pada tubuh pria. Hal itu bisa membuat kulit si dia lebih sensitif terhadap stimulasi. Coba gosokkan krim atau minyak esensial pada tangan Anda, lalu pijatkan perlahan pada paha bagian dalam dan titik-titik rangsangnya, seperti belakang telinga, punggung, perut dan tulang panggul. Semakin lama Anda memijat, tubuhnya akan semakin hangat dan dan gairah seksualnya pun meningkat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar