Minggu, 10 Juni 2012

Tips Memilih Posisi Bercinta yang Tepat Sesuai Mood

img Setelah bertahun-tahun menikah, ada kalanya Anda tak merasa mood untuk bercinta atau justru sebaliknya, sangat bergairah. Agar aktivitas seks tetap menyenangkan dilakukan dalam situasi mood apapun, sesuaikan saja posisi bercinta Anda dengan pasangan.
 
Seperti dikutip Ask Men, posisi bercinta tidak hanya diciptakan untuk variasi kenikmatan saja, tetapi juga untuk menyesuaikan gairah Anda pada saat itu. Kesalahan memilih posisi bercinta bisa merusak mood atau bahkan membuat Anda atau pasangan tidak nyaman. 

Saat hasrat Anda sedang tinggi, sebenarnya posisi bercinta apa saja bisa dilakukan. Selama Anda merasa nyaman dan dapat menikmati posisi tersebut.

Posisi favorit saat gairah sedang sangat memuncak adalah 'woman on top'. Hal ini dikarenakan posisi tersebut membuat Anda 100 persen mengontrol aktivitas bercinta. Posisi itu memungkinkan Anda bisa melakukan apa saja yang diinginkan, mulai dari mengatur tempo, kedalaman penetrasi, hingga memeluk atau mencium pasangan.

Jika hasrat sedang tidak terlalu tinggi, Anda bisa memilih posisi 'furniture'. Posisi duduk berhadapan sambil berpelukan ini tepat bagi Anda dan pasangan, karena kedua belah pihak dapat mengatur tempo dan kedalaman penetrasi.

Sedangkan jika Anda sedang kurang berhasrat untuk menyibukkan diri di tempat tidur, namun pasangan sudah berusaha mati-matian untuk 'menyenangkan' Anda, maka hargailah dia dengan menggunakan posisi standar, yakni misionaris.
sumber:wolipop.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar