Rabu, 13 Juni 2012

Trik Dapatkan Seks Berkualitas Saat Suami-Istri Liburan Bersama

img Liburan hanya berdua saja, sesekali perlu dilakukan pasangan menikah. Selain bisa menghangatkan kembali hubungan, liburan tersebut juga dapat membuat Anda dan pasangan kembali 'fresh'.
 
Ketika liburan bersama, seperti dijelaskan konselor seks Ian Kerner, pasangan akan lebih merasa intim. Hal itu karena liburan menjadi kesempatan mereka untuk bebas dari tekanan atau stres dari urusan pekerjaan, rumah, anak dan lain-lain.

"Mengambil waktu untuk keluar sebentar dari kehidupan Anda yang sibuk dan menginap di hotel atau resort, merupakan langkah yang sempurna untuk menyegarkan hubungan dan mesra lagi dengan pasangan," ujar Sex Coach dan pendiri Igniteyourpleasure.com, Amy Levine.

Amy mengatakan lagi, liburan juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk memperbaiki kehidupan seks Anda. Jika selama ini bercinta tak menjadi prioritas karena begitu banyak hal harus didahulukan, liburan jadi saatnya untuk pasangan mendapatkan seks berkualitas.

Untuk mendapatkan seks berkualitas itu, ada beberapa hal yang harus dilakukan. "Saat berlibur, matikan seluruh alat digital Anda dan fokus pada pasangan," saran sex educator dan penulis buku 'How to Get Your Wife to Have Sex with You', Logan Levkoff seperti dikutip God In Bed.

"Ketika liburan yang Anda butuhkan bukan diet fisik, tapi diet digital. Hentikan dulu membaca semua email dan pesan teks yang tidak penting," tambahnya. Menurut Levkoff seharusnya liburan menjadi waktu untuk Anda dan pasangan terhubung kembali setelah dalam kehidupan sehari-hari suami-istri terpisah karena kesibukan.

Bagi para suami, selalu ingat juga hasil penelitian para peneliti di Belanda berikut ini. Menurut penelitian tersebut, kunci untuk membuat wanita bergairah adalah relaksasi dan sedikitnya perasaan gelisah. Otak wanita yang bertanggungjawab atas perasaan takut, gelisah dan emosi menurun kinerjanya saat melakukan aktivitas seksual.

"Lepaskan semua ketakutan dan kegelisahan menjadi hal yang terpenting, sehingga bisa mendapatkan orgasme," ujar Dr. Gert Holestege dari Universitas Groningen, Belanda.

Sementara itu Ian menambahkan, liburan bukan hanya waktu yang tepat untuk melepaskan stres dan mendapatkan kembali seks yang berkualitas. Menurut penulis buku 'She Comes First' itu, liburan juga bisa menjadi kesempatan untuk Anda dan suami mencoba sesuatu yang baru, misalnya bercinta selain di kamar tidur.

"Pengalaman ini bisa membuat Anda dan pasangan teringat kembali seperti apa dulu ketika pertama kali melakukannya," jelas Levine.

Saat berlibur, jika memang Anda dan suami ingin mendapatkan seks berkualitas pastikan meluangkan waktu yang cukup banyak untuk bercinta. Bukan berarti Anda dan pasangan harus mencoba semua posisi Kama Sutra, tapi mungkin ada posisi-posisi baru yang sudah lama ingin dicoba tapi belum sempat. Dan privacy yang didapatkan saat liburan ini bisa jadi lokasi yang tepat untuk melakukannya atau bereksperimen melakukan hal-hal baru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar