Senin, 09 Januari 2012

5 Hal yang Menjadi Topik Pembicaraan Pria Menikah

imgpenasaran dengan topik pembicaraan apa yang biasanya dibicarakan sang suami saat sedang bersama teman-temannya. Ini dia lima topik pembicaraan yang paling disukai pria menikah.
 
Banyak istri yang ingin tahu topik pembicaraan apa saja yang biasanya dibicarakan sang suami saat sedang bersama teman-temannya. Seperti yang dikutip dari galtime, berikut ini lima topik yang paling umum dan paling disukai oleh para pria menikah.

1. Acara Televisi
Sama seperti wanita, pria juga senang berbicara tentang acara televisi favorit mereka. Tentu saja bukan acara TV seperti Glee atau sinetron malam. Jika suatu saat Anda melihat sekelompok pria tertawa terbahak-bahak bersama, mungkin saja karena salah satu dari mereka sedang menceritakan lelucon dari acara TV seperti Opera Van Java atau Family Guy.

2. Faktor X (biasanya olahraga)
X biasanya merupakan topik pembicaraan yang sangat disukai oleh para pria. Kebanyakan menyukai olahraga atau hobi seperti memancing, golf, atau bersepeda. Jika suami Anda adalah seorang pecinta gadget maka topik pembicaraan yang disukainya, tentu saja seputar iPad keluaran terbaru atau video game. Percayalah, Anda tak ingin terlibat dalam pembicaraan faktor X ini.

3. Seks dan Wanita Seksi
Topik ini mungkin yang paling ingin Anda baca, tetapi tak berharap terjadi pada sang suami. Pria menikah tidak membicarakan seks di sebuah lounge sambil menyicipi cocktail layaknya sebuah adegan di film 'Sex & The City'.

Pada usia 20 tahun, kebanyakan pria melontarkan candaan seks saat berada di ruang ganti. Tetapi ketika usia beranjak dewasa (30-an atau 40-an) tampaknya hal itu tak lagi pantas, mengingat topik tersebut bersangkutan dengan sang istri, ibu dari anak-anak mereka. Kini, beberapa pria kerap kali membicarakan hal buruk yang telah menimpa mereka, misalnya ketahuan berselingkuh dengan istri mereka atau hal lainnya. 

Pria juga membicarakan wanita seksi, mulai dari Angelina Jolie sampai rekan kerja wanita mereka. Namun biasanya, para suami cenderung memperhatikan teman mereka yang berstatus 'single' bercerita tentang wanita seksi yang baru saja ditemuinya, ketimbang ikut menceritakan hal yang sama. Walau begitu, seks dan wanita selalu menjadi topik 'wajib' dalam obrolan pria.

4. Masa Sekolah
Saat berkumpul dengan teman semasa kecil atau remaja, tidak ada hal paling menarik yang mereka bicarakan, selain momen-momen menarik di masa sekolah. Mungkin Anda pernah mendengar, sekelompok pria asyik membahas siapa guru paling galak, pesta perpisahan, mantan kekasih saat di sekolah atau kenakalan-kenakalan yang pernah mereka lakukan. Hmm, sepertinya para wanita juga suka melakukan hal itu bukan?

5. Keluarga dan Hubungan Asmara
Meskipun suka membicarakan seks, wanita lain, dan hobinya, pria menikah juga bisa mendiskusikan hal-hal serius, terutama keluarga. Saat bertemu teman-teman mereka yang juga menjabat status sebagai 'suami dan ayah', biasanya mereka mulai membandingkan cara mendidik anak, mengeluhkan sikap mertua, dan berbagi rahasia menjadi suami yang baik. Bahkan beberapa pria saling merekomendasikan sekolah atau taman bermain anak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar