Jumat, 13 Januari 2012

8 Gaya Sensual Pemancing Hasrat Bercinta Suami

img
Terkadang hasrat seksual pria dan wanita tidak berbanding lurus. Agar suami lebih cepat menangkap keinginan bercinta Anda, tampil sensual menjadi jawabannya. Bagaikan tampilan makanan yang menggugah selera, penampilan sensual Anda dapat menggugah hasratnya. Simak tips agar Anda terlihat lebih sensual di depan pasangan.
1. Pakaian Dalam Warna Hitam
Sepasang pakaian dalam berwarna hitam bisa membuat Anda terlihat lebih seksi di hadapannya. Gunakan pakaian dalam hitam dengan busana putih sebagai luaran, hal tersebut akan meningkatkan libido pasangan Anda sebelum melepaskannya.

2. Pakaian Pria

Kemeja putih lengan panjang atau sweater milik pasangan dapat membuat Anda terlihat lebih menggoda. Gunakan pakaian tersebut tanpa bawahan dan kancingkan agak rendah. Percaya atau tidak, wanita terlihat lebih seksi dengan pakaian yang kebesaran dibandingkan langsung tampil di atas tempat tidur tanpa busana.

3. Fashion Lingerie
Pakaian dalam yang satu ini akan dengan mudah membuat Anda terlihat lebih sensual. Berbagai jenis dan model lingerie sudah banyak dijual di toko-toko pakaian dalam. Pilihlah lingerie yang pas dan membuat Anda nyaman. Hal ini akan membuat Anda terlihat jauh lebih b
4. Rambut Acak
Tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di salon untuk membuatnya tergoda. Biarkan rambut Anda tergerai secara alami. Rambut yang terlihat sedikit acak akan membuat Anda terlihat menggoda dan sensual.

5. Merah
Seperti yang pernah kami bahas, warna merah yang menghiasi kamar dapat meningkatkan gairah Anda dan pasangan. Jika Anda tidak memiliki tirai atau sprei merah, Anda masih tetap bisa menggodanya dengan high heels, pewarna kuku dan lipstik warna merah merona. Warna ini memang membuat Anda terlihat sangat seduktif.
6. Eyeliner
Buat tatapan Anda menjadi lebih sensual dengan eyeliner. Aplikasi smoky eyes akan melengkapi penampilan Anda dengan pakaian dalam warna hitam atau lingerie.

7. Wewangian
Gunakan body lotion dan parfum beraroma manis. Aroma melati dipercaya dapat membuat Anda merasa lebih seksi dan dapat meningkatkan libido pasangan.

8. Jubah Satin
Gunakan jubah berbahan satin atau sutra dengan ikatan di area pinggang untuk menegaskan lekuk pinggang. Tunjukkan lekukan dada dengan meregangkan ikatan jubah tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar