Jumat, 13 Januari 2012

6 Rayuan Intim yang Disukai Pria

 Ingin membuat suami bertekuk lutut saat berhubungan intim malam nanti? Kenapa tidak Anda mulai menggodanya dengan enam teknik berikut ini.

Pada dasarnya, pria adalah makhluk visual yang suka melihat gerakan seksi pasangannya saat bercinta. Jadi coba praketkkan enam teknik yang sudah pasti akan membuatnya sangat bergairah pada Anda, seperti dikutip dari Red Book:
1. Mengambil alih permainan
Kebanyakan wanita cenderung lebih pasif dalam urusan bercinta. Padahal, pria menginginkan pasangannya lebih aktif dalam kegiatan ini. Tidak membatasi pergerakan Anda saat bercinta bisa memberikan kenikmatan lebih. Selain itu, menjadi  lebih agresif bisa mengantarkan Anda pada sebuah orgasme.
2. Menggodanya
Pria adalah makhluk visual, dengan menunjukkan sedikit bagian kulit saja bisa membuatnya bergairah. Jadi, coba kirimkan foto seksi Anda dengan pesan nakal. Foto dan pesan tersebut bisa membuatnya sulit konsentrasinya dan ingin segera pulang ke rumah.

3. Di luar dugaan
Setiap orang menyukai kejutan, termasuk pria. Melakukan sesuatu yang di luar dugaan merupakan salah satu aksi seduktif yang disukai pria.  Sebagai contoh, Anda bisa melakukan foreplay secara spontan sebelum si dia memulainya.

4. Hand job
Buat suami menjadi sangat bergairah dengan memberikannya hand job yang luar biasa. Gunakan kedua tangan Anda. Sebelumnya oleskan pelumas di kedua tangan tersebut. Pelumas itu bisa membuatnya lebih menikmati hand job yang Anda berikan.

5. Oral seks
Selain hand job, yang tentunya juga disukai suami adalah oral seks. Melakukan oral dengan irama yang konstan akan memberikan sensasi yang luar biasa untuk pria. Usahakan Anda juga tidak mengigit Mr. Happy suami.

6. Sentuh area intim
Pria suka jika Anda menyentuh di area intimnya. Coba sentuh bagian tubuhnya, yang disebut cut lines. Cut lines berada di dekat torso dan pahanya. Sentuh dengan lembut area tersebut dengan jari Anda. Untuk semakin membuat suami 'panas', Anda bisa mengganti jari itu dengan lidah.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar