Jumat, 13 Januari 2012

Nekat Belanja Tanpa Busana

Seratus pelanggan pertama akan memperoleh dua potong pakaian secara gratis.


Anda Nurlaila
Gila belanja (123rf.com)

 Demi memperoleh dua potong pakaian gratis dari butik fashion asal Spanyol, Desigual, ratusan orang nekat berbelanja ke butik dengan hanya berbalut pakaian dalam. Mereka berlomba menjadi 100 pelanggan pertama sebagai bagian dari promosi bulan Januari di butik yang terletak di kota Lyon, Perancis tersebut.

Seperti diberitakan Lyonmag, Lebih dari 250 pria dan wanita nekat menantang udara beku sejak pagi dengan mengantre di depan butik hanya mengenakan bra dan celana dalam bagi wanita dan celana dalam bagi pria. Mereka menanti toko buka dan segera menyerbu masuk saat petugas membuka pintu toko.

Trik serupa juga pernah digelar pusat belanja Lakeside Shopping Centre di Essex, Inggris. Para wanita nekat masuk ke pusat belanja hanya memakai bra, celana dalam dan sepatu tumit tinggi. 100 pelanggan pertama akan memperoleh vocer belanja sebesar £100 atau Rp1,4 juta.

Setelah vocer di tangan, mereka langsung bergegas berburu barang yang diinginkan. Bukannya pakaian, sebagian besar wanita ini malah langsung menyerbu rak-rak sepatu tumit tinggi. (hp)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar