Senin, 16 Januari 2012

Koleksi Foto Foto Model Bugil Kampanye Anokresia



[imagetag]

Pro dan kontra datang silih berganti untuk kampanye anoreksia. Bagi yang anti banyak cara dilakukan untuk melawan tindakan tersebut, seperti yang dilakukan model-model cantik sebuah majalah luar negeri.

Seperti dikutip Dailymail, dua orang model majalah yakni seorang model plus size Katya Zharkova dan seorang model straight size berpose tanpa busana untuk PLUS Model Magazine untuk kampanye anoreksia.

Pose tanpa busana itu dilakukan untuk memperlihatkan betapa sangat kurusnya model straight size. Model straight size tersebut merupakan model yang kini banyak beredar di peragaan busana.

Sementara Katya merupakan model yang memiliki ukuran busana 12. Tubuhnya tersebut sama dengan tubuh yang pernah dimiliki Cindy Crawford dan Christie Brinkley di zaman 90-an, saat mereka sedang naik daun.

Madeline Figueroa Jones Pemimpin Redaksi majalah PLUS Size mengungkapkan, pose yang ditampilkan di majalah itu sebenarnya adalah kritik untuk industri fesyen. Saat ini, industri fesyen terus memakai para model yang bertubuh sangat kurus dan tidak sehat.

Majalah PLUS Model menulis, 20 tahun lalu rata-rata model catwalk beratnya hanya 8% lebih kurus dari wanita kebanyakan. Tapi sekarang, model-model lebih kurus 23% dari wanita pada umumnya.

Majalah tersebut juga mengungkapkan kekecewaannya pada para produsen dan konsumen yang merasa tidak puas pada berat badan model plus size. Kebanyakan model plus size memiliki ukuran busana 6-14.

"50% wanita memakai ukuran 14 atau lebih besar. Tapi kebanyakan standar ukuran busana yang dijual adalah ukuran 14 atau lebih kecil," tulis majalah itu lagi.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag] 


[imagetag]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar