Senin, 16 Januari 2012

Yang Harus Dilakukan Saat Kekasih Ulang Tahun


img 

dok. Thinkstock
 Merayakan hari kelahiran bersama orang terkasih merupakan hadiah paling istimewa. Namun bukan hanya kehadiran Anda saja yang dibutuhkannya, kado dan kejutan-kejutan lainnya perlu Anda berikan di momen spesial tersebut. Seperti dilansir dari Future scope, ini dia beberapa hal yang tidak boleh Anda lupakan di hari besarnya itu. 

1. Kartu, Kue dan Pesta
Ketiga hal ini tidak boleh dilupakan saat si dia berulang tahun. Kartu dengan tulisan tangan Anda sendiri yang mengungkapkan harapan-harapan untuknya menjadi hal yang romantis. Jangan lupa untuk membeli kue ulang tahun. Sebaiknya hindari mencoba untuk membuatnya sendiri jika Anda belum pintar memasak. Berikan kue yang sudah jelas rasanya memang enak. 

Jika tidak memiliki dana yang besar, tidak perlu mengadakan pesta untuknya secara besar-besar. Cukup panggil teman-teman dan keluarganya, lalu ikut memberikan kejutan untuknya di rumahnya. Sebelumnya Anda sudah menyiapkan makanan kecil untuk memeriahkan suasana. 

2. Kado
Berikan hadiah spesial untuknya. Lebih baik lagi, Anda telah mengetahui apa yang sedang diinginkannya. Secara umum berikan hadiah yang memang pria sukai, seperti kemeja, aksesori dari kulit (dompet, ikat pinggang, sepatu), kaus tim olaharga favoritnya atau aksesori mobil. Ingat, hindari memberikan pria boneka, bunga atau novel romantis. Hadiah-hadiah itu tidak akan disukai pria. 

3. Manjakan Dia
Agar momen terasa lebih spesial, di hari ulang tahunnya manjakan dia sepenuhnya. Anda bisa mengantar dan menjemputnya ke kantor, ajak dia ke tempat spa dan traktir makanan enak dengan porsi besar. Anda juga bisa mengajaknya ke tempat outbound seharian. Ingat kegiatan spesial ini sebaiknya dilakukan berdua saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar