Rabu, 18 Januari 2012

Tutorial Bercinta Dimobil



Kali ini kita akan membahas masalah bagaimana 
agar setiap pasangan gak mengalami kebosanan
 atau kejenuhan dalam bercinta, dan sangat
 manusiawi banget kok klo kita bosan dengan 
pasangan yg itu-itu aja, bosan dengan gaya 
yg gitu-gitu aja, bosen dengan lingkungan 
yg gitu-gitu aja…pokoknya bosen dah..

Nah kalau memang anda bosan (klo gak bosan 
ya udah heheh..) cobalah sekali-kali anda bercinta
 dengan pasangan anda di mobil, mobilnya dalam
 keadaan diem atau jalan?….terserah yang jelas
 kalau mobilnya sambil jalan tentunya lebih seru 
dan lebih mendebarkan, tetapi resikonya pun lumayan 
anda harus hati-hati..klo gak bisa- bisa
 ” Lewat “ !!!(ya e ya lah…secara gitu loh !)

Nah trus posisinya atau gaya bercintanya gimana
,mobil kan sempit? ya pilih dong mobil yang agak besar, 
contohnya bis atau truk gandeng hehehe, gak gak
 kok becanda, jangan kuatir bro, berikut ini beberapa
 gaya yg bisa kamu tiru jika mau bercinta di mobil,
 mobil apa aja deh ( pengecualian : BEMO!), selamat mencoba dehhttp://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/1.jpg?w=320&h=286
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya2.jpg?w=247&h=242
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya3.jpg?w=320&h=274
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya4.jpg?w=320&h=283
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya6.jpg?w=297&h=320
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya7.jpg?w=320&h=305
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya131.jpg?w=243&h=240

Sumber: kaskus.us

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar