Kamis, 24 Mei 2012

3 Kesalahan yang Buat Sesi Bercinta Jadi Membosankan

img Banyak pasangan yang sudah lama menikah merasa kehidupan seksnya terasa monoton dan membosankan. Salah satu penyebabnya, adalah keengganan untuk mengeksplorasi hal-hal baru dalam bercinta. Ini dia tiga kesalahan utama yang buat sesi bercinta jadi hanya terasa sebagai rutinitas dan cara mengatasinya, seperti dikutip dari Your Tango.
 
1. Hanya Bercinta di Malam Hari
Kebanyakan pasangan memilih bercinta hanya di malam hari. Malam memang waktu yang ideal bagi pasangan untuk bermesraan, karena jadwal kesibukan dan aktivitas mereka yang padat di siang hari. Namun kebiasaan ini bisa menjadikan aktivitas bercinta jadi sesuatu yang monoton. Jadi, ubahlah jadwal seks Anda dan pasangan. Bercinta di pagi hari sebelum berangkat kantor, siang hari saat akhir pekan atau sore menjelang malam. Variasikan selalu rutinitas seks dan Anda akan dapatkan momen bercinta yang menyenangkan setiap hari.

Bahkan menurut penelitian, pasangan yang bercinta di pagi hari akan merasa lebih bersemangat untuk melewati harinya. "Seks di pagi hari merupakan sesuatu yang wajib dan semua pria menyukainya. Untungnya banyak juga wanita yang mengakui bahwa seks pagi hari adalah cara terbaik untuk memulai hari," ujar pakar seks Jane Greer PhD, seperti dilansir The Nest.

2. Selalu Bercinta di Kamar Tidur
Sudah jelas, kamar tidur adalah tempat paling nyaman dan sesuai untuk bercinta. Tapi masih banyak pula tempat lain yang tak kalah menyenangkan dan menarik untuk berhubungan seks dengan suami tercinta. Aktivitas bercinta yang dilakukan di luar kamar tidur akan memberikan pengalaman yang lebih luas dan bervariasi dalam kehidupan seks Anda. Selain itu, memilih tempat selain kamar tidur juga akan menghindarkan Anda dari kebosanan. Perlu inspirasi tempat? Simak ulasannya di sini.

3. Tak Menggunakan Cairan Lubrikan
Meskipun tidak wajib, dalam beberapa kasus pemakaian cairan lubrikan diperlukan saat bercinta. Jika Anda kerap merasakan nyeri ketika bercinta, coba perhatikan apakah selama ini Anda bisa memproduksi cairan lubrikasi cukup banyak atau tidak. Konsultan seks wolipop dr. Vanda Mustika menjelaskan, cairan lubrikasi bisa jadi kunci agar wanita tidak merasakan sakit saat bercinta. Apabila Anda merasa nyeri karena vagina tidak cukup mengeluarkan cairan pelumas alami, maka cairan lubrikan sintetis bisa jadi solusinya. Pelumas yang dapat digunakan untuk hubungan seksual adalah pelumas yang berbahan dasar air, yaitu yang berbentuk gel.
sumber:wolipop.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar