Sabtu, 26 Mei 2012

Wow, Ada Helm yang Bisa Kencangkan Kulit Wajah Saat Tidur

img- Meskipun terlihat seperti helm pelindung kepala untuk berolahraga, ternyata alat ini digunakan untuk mengencangkan kulit wajah yang berkeriput atau mengendur. Inovasi ini dinamakan Pin Up! Face Supporter Mask, ciptaan situs alat kecantikan, The Japanese Trend Shop.
 
Situs yang berasal dari Tokyo, Jepang ini kerap meluncurkan produk-produk kecantikan yang wujud fisiknya terbilang aneh, unik dan sedikit menyeramkan. Produk ciptaan mereka kadang terlihat seperti alat untuk menyiksa manusia ketimbang untuk relaksasi, seperti dikutip dari Dailymail.

Baru-baru ini, situs tersebut meluncurkan serangkaian produk relaksasi terbarunya, salah satunya adalah helm yang bisa kencangkan kulit wajah. Produk yang dijual seharga Rp 1 juta ini diklaim mampu mengencangkan kulit wajah dan mengurangi kenduran saat pemakainya tidur.

Di situsnya tertulis: "Buat kulit Anda kencang, muda dan segar saat tidur, hak cipta Pin Up! Face Supporter, perban merah spesial yang didesain untuk melawan tanda penuaan." Selain helm, adapula masker lain untuk mengencangkan pipi saat bangun tidur.

Instruksi mengenai produk tersebut juga menyebutkan bahwa tidak perlu menjalani operasi plastik yang mahal untuk mendapatkan manfaatnya. Meskipun belum teruji kebenarannya, namun produk-produk kelauran situs Jepang ini sangat menyita perhatian dengan desain yang mutakhir. Sebut saja Hana Tsun nose straightener untuk memancungkan hidung pesek, hingga Beauty Lift High Nose, yang membuat hidung terlihat lebih tajam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar