Senin, 21 Mei 2012

5 Tips Menghangatkan Kembali Hubungan Seks

img Hubungan pernikahan yang telah dijalani bertahun-tahun kerap kali membuat Anda dan pasangan bosan dengan kehidupan seks yang dimiliki. Mungkin Anda telah menciva beberapa cara, tapi upaya tersebut tetap membuat hubungan intim Anda terasa hambar. 
 
Menurut penelitian terbaru yang dilakukan oleh Barry Komisaruk, Ph.D, dan teman-temannya dari Rutgers University, New Jersey, Amerika, menunjukkan bahwa stimulasi yang dapat mengaktifkan rangsangan otak seksual Anda tidak hanya dilakukan pada klitoris, vagina, leher rahim, dan puting, tapi juga bagian tubuh tertentu yang bisa membangkitkan rangsangan.

“Bagi kebanyakan wanita tiga hingga empat jenis stimulasi yang pria berikan akan berdampak lebih baik daripada hanya melakukan hal yang sama di setiap rutinitas seks,” tutur Nan Wise, Ph.D, seorang terapis seks bersetifikat dan kandidat dokter di Lab Komisaruk.

Oleh karena itu, mencoba posisi baru, mulai dari cara menyentuh hingga mengekspresikan apa yang Anda inginkan ketika berhubungan intim, bisa mempengaruhi rutinitas seks bersama pasangan. Dikutip dari Prevention, berikut lima tips untuk menghangatkan kembali kehidupan seks Anda.

1. Gambarkan dan Katakan
Mungkin Anda merasa bahwa rutinitas seks kurang memuaskan. Anda pun ingin membicarakannya kepada pasangan, tapi takut terjadi pertengkaran. Sebagai solusi, coba gambarkan peta bagian tubuh yang bisa lebih merangsang Anda. Lingkari bagian yang ingin diperhatikan secara khusus. Beritahukan pasangan dengan lembut, bagian tubuh mana yang ingin dirangsang pertama, kedua, dan selanjutnya.

2. Menggabungkan Beberapa Posisi
Sebuah studi dari Indiana University menyebutkan bahwa pentingnya mencoba beberapa posisi di luar posisi misionaris. Peneliti menemukan bahwa 81 persen wanita lebih puas setelah menerima oral seks dan 66 persen wanita yang puas tanpa foreplay. Survei dilakukan terhadap 2.000 orang dewasa. kesimpulannya bahwa rangsangan yang bervariasi, khususnya ketika melakukan oral, semakin besar pula wanita lebih cepat mencapai orgasme.

3. Belajar Teknik Menyentuh Pasangan
Sebagian wanita menghindar jika suami mulai melakukan pemanasan dengan payudara mereka. hal itu karena pria tidak tahu bagaimana cara menyentuh yang bisa merangsang Anda. "Pria cenderung menyentuh pasangan mereka dengan cepat dan keras. Coba Anda beritahukan kepada pasangan agar membelai payudara dengan lembut. Peta foreplay yang telah Anda buat akan mengarahkan dia ke arah yang benar dan katakan apa yang Anda inginkan,” ujar dr. Berman.

4. Memikirkan Seks
Dalam kehidupan pernikahan yang telah bertahun-tahun, wanita lebih susah menghangatkan kembali kehidupan seks mereka daripada pria. Pria bisa melakukannya secara spontan kapanpun mereka butuh. Namun, wanita juga mementingkan perasaan yang sedang ingin atau tidak. 

“Wanita bisa menurunkan hasrat seksual pada diri sendiri saat mulai terlibat secara fisik dengan pasangan,” papar Wise. Pikiran Anda mungkin kurang menikmatinya, tapi ketika aksi intim mulai memanas, Anda bisa mencoba memikirkan hal yang seksi untuk meingkatkan gairah Anda.

5. Bagaimana dengan G-Spot?
G-spot merupakan area di dalam vagina yang menjadi sumber orgasme paling intens. Namun, tidak hanya pada wilayah itu, kehidupan seks bisa memuaskan. "Sayangnya, masih banyak yang perlu diketahui tentang daerah tertentu bagian tubuh wanita daripada hanya fokus dengan vaginanya," ucap Wise.
sumber:wolipop.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar