Sabtu, 26 Mei 2012

Makanan Pedas Bisa Tingkatkan Gairah Seksual

img Kualitas seks yang baik ternyata bisa didapatkan dari dapur Anda. Saat memasak, jangan lupa untuk membubuhkan cabai dan rempah-rempah bercitarasa pedas. Karena seperti dilansir Your Tango, beberapa jenis rempah dan cabai bisa membantu meningkatkan gairah dan performa seks Anda dengan pasangan.
 
1. Meningkatkan Rasa Percaya Diri
Makanan yang mengandung cabai atau merica bisa meningkatkan serotonin dan endorphin di dalam otak. Dua hormon ini punya kemampuan membangkitkan mood positif (rasa senang, bersemangat) juga membuat Anda lebih relaks. Proses ini menjadikan Anda maupun pasangan lebih bergairah dan merasa nyaman dengan diri sendiri, sehingga menstimulasi perilaku yang positif dan meningkatkan kepercayaan diri. Perlu diketahui, rasa percaya diri merupakan salah satu kunci utama untuk dapatkan pengalaman bercinta yang lebih memuaskan.

2. Merangsang Dorongan Seksual
Makanan pedas akan memompa aliran darah dan detak jantung, meningkatkan intensitas pernapasan (itu sebabnya napas orang cenderung terengah-engah saat makan makanan pedas) dan menyebabkan tubuh berkeringat. Efek tersebut juga bisa menstimulasi dorongan seksual Anda. Jika ingin seks yang lebih dahsyat bersama suami, hidangkan makanan berbumbu pedas sebagai makan malam. Tapi sebaiknya santap hidangan pedas 3 atau 4 jam sebelum Anda dan pasangan bermesraan di tempat tidur.

3. Meningkatkan Libido
Beberapa aroma bisa membangkitkan rangsangan seksual pada pria dan wanita. Dengan memilih makanan yang tepat, aroma dari makanan tersebut akan menimbulkan efek yang dramatis pada Anda maupun pasangan. Khususnya pada jenis rempah-rempah tertentu, bisa meningkatkan libido Anda secara alami.

Contohnya adalah jahe, rempah yang memberikan sensasi hangat pada tenggorokan dan perut ini bermanfaat untuk menstimulasi performa seksual. Seperti dikutip hubpages, sebuah penelitian di Nigeria mengungkapkan jahe dapat meningkatkan kadar testosteron. Aroma jahe juga dipercaya dapat merangsang hasrat seksual.

Untuk menghangatkan dan membangkitkan hasrat seksual, letakkan aromaterapi atau lotion yang beraroma jahe di kamar Anda agar menambah kemesraan dengan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar