Minggu, 20 Mei 2012

Tya Aristya di Pesta Batak


Tya Aristya di Pesta Batak

Artis sekaligus presenter Tya Aristya memakai pakaian adat Batak, Sumatera Utara. Tya, begitu dirinya akrab disapa, terlihat cantik dan mantap mengenakan, pakaian adat Batak dengan balutan kain selempang bernama ulos.
"Aku pake pakaian adat Batak, Batak Toba namanya. Aku pake ulos," kata Tya Aristya saat dijumpai di Pesta Bolon Simbolon 2012, di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (19/5).
Bintang film 'Rahasia Bintang' tersebut, mengaku berdarah Batak, yaitu dari ibunya yang memiliki marga Hasibuan. Sedangkan ayah kandungnya orang Melayu yang berasal dari Tanjung Balai, Sumatera Utara.
"Emang tampang aku kaya orang Sunda yah, (hehehe). Mama ku orang Batak, marganya hasibuan, papa orang Melayu, Tanjung Balai, cuma 4 jam dari Medan. Jadi, aku nggak punya marga karna marga itu harus dari papa. Tapi, aku orang Batak juga," ujarnya. (Anc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar