Jumat, 28 Oktober 2011

Eeh Lahirkan Bayi Tanpa Hamil Dulu, Aneh!



image
Seorang warga Kampung Sindangsaluyu, Desa Sindangjaya, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, Jabar, Rabu, melahirkan tanpa hamil terlebih dahulu.
Eeh (35) ibu rumah tangga istri dari Oman (45), warga tersebut, melahirkan bayi tanpa hamil terlebih dahulu, selang beberapa saat merasakan sakit teramat sangat di bagian perutnya.

Gejalanya dirasakan Eeh, sepulang dari kebun, sesampainya di rumah, dia merasakan sakit di bagian perut, layaknya orang yang hendak buang air dan langsung menuju kamar mandi.
    
Betapa terkejutnya dia, saat berada di kamar mandi, tiba-tiba perutnya membesar layaknya orang yang sedang hamil. Mendapati hal tersebut, setengah berteriak, dia meminta suaminya segera memangil dukun beranak.

Melihat kondisi istrinya yang mendadak hamil itu, Oman segera menjemput dukun beranak untuk memeriksa perut isterinya. Dari keterangan dukun beranak tersebutlah diketahui, perut Eeh berisi janin yang sudah siap dilahirkan.

Namun, ketika dukun beranak pamit sebentar pulang kembali ke rumahnya, untuk mengambil peralatan melahirkan, jabang bayi berkelamin perempuan yang ada di rahim Eeh, akhirnya keluar dengan kondisi sudah bersih dengan berat 2,5 Kilogram.

"Bayi yang keluar dari dalam rahim istri saya itu, sangat cantik sekali. Meskipun kami tidak menyangka akan punya bayi lagi," kata Oman.
    
Meskipun terkejut dengan peritiwa yang tergolong aneh bagi pasangan suami istri dan warga sekitar itu, keduanya mengaku bahagia, memiliki anak ke lima yang diberi nama Anggi Anggraeni.

"Tidak ada tanda-tanda sama sekali, bahkan tidak ada firasat aneh yang sama alami. Namun tiba-tiba dalam satu hari, kami memiliki bayi yang sangat cantik," tutur Eeh, sambil mengendong bayinya.

Sementara itu, warga sekitar bahkan warga dari kampung tetangga, sejak mendapat kabar yang cukup mengegerkan itu, silih berganti berdatangan ke rumah keluarga Oman, untuk melihat bayi ajaib yang lahir dalam satu hari itu. (ant)
sumber:sehatnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar