Minggu, 23 Oktober 2011

Pria seringkali diidentikkan sebagai 'mesin bercinta'. Saat berhubungan seks, mereka seakan tak merasakan letih. Mau tahu rahasianya?

Memang ada perbedaan antara pria dan wanita yang membuat performa ranjang mereka berbeda. Berikut beberapa faktanya.

Struktur tulang
Menurut penelitian yang dilakukan di Inggris, terbukti bahwa struktur tulang pria jauh lebih kokoh dari wanita. Oleh karena itu, risiko patah tulang saat bercinta lebih besar dialami oleh wanita.

Tak hanya itu, para pria juga tidak memiliki masalah kekurangan kalsium saat haid seperti wanita. Mereka juga tak mengalami menopause yang berpengaruh besar pada jumlah kandungan kalsium yang ada di tubuh.

Otot
Hormon testosterone lebih banyak diproduksi dalam tubuh pria untuk menunjang kekuatan otot. Hal ini juga yang membuat kekuatan pria di ranjang bertambah.

Namun ada beberapa poin yang menjadi kekuatan wanita. Berbagai penelitian membuktikan bahwa dari sisi mental, pria lebih rentan. Gangguan mental seperti skizofrenia, dan autis dua kali lebih banyak dialami oleh pria.

Tak hanya itu, hormon estrogen yang banyak diproduksi wanita juga menjadi kekuatan tersendiri. Hormon itu dapat menjaga jantung dari berbagai gangguan.

Sumber: www.wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar