Minggu, 23 Oktober 2011

Makanan & Minuman Yang Menurunkan Libido


Pembahasan tentang makanan yang dapat meningkatkan libido mungkin sudah pernah Anda dengar. Namun sudah tahukah Anda makanan apa saja yang membuat seseorang kehilangan gairah seks? Berikut makanan-makanan yang bisa menurunkan libido seseorang.

Makanan yang kaya akan karbohidrat seperti nasi dan roti ternyata menjadi salah satu makanan yang dapat menurunkan libido. Terlalu banyak makan nasi dapat merusak malam Anda yang penuh dengan gairah untuk bercinta. Karbohidrat membuat gula darah Anda meningkat dan kemudian turun drastis yang menyebabkan Anda menjadi malas. Hasilnya, satu-satunya kegiatan yang ingin Anda lakukan adalah tidur.

Terlalu banyak makan daging ternyata juga menjadi penyebab menurunnya libido seseorang. Penurunan libido kali ini disebabkan oleh sanitasi yang tidak sehat dan transfer lemak yang menyebabkan tersumbatnya arteri darah sehingga menurunkan peredaran darah. Saat persediaan darah berkurang, maka akan semakin sedikit darah yang mengalir di bagian kelamin.

Selanjutnya bukan makanan yang membuat libido Anda menurun, melainkan kandungan dalam minuman. Terlalu banyak meminum kafein yang banyak terkandung dalam kopi, teh (perlu diketahui bahwa teh mengandung 1 hingga 4,8 persen kafein) ataupun minuman berenergi lainnya dapat membuat jantung berdetak dengan cepat sehingga membuat Anda gelisah dan menghilangkan mood untuk beraksi di atas ranjang.

Minuman beralkohol sering kali meningkatkan libido seseorang. Namun jika Anda minum dua minuman beralkohol atau lebih dapat menjadi bencana. Gabungan bir, wine, vodka dan baileys bukan ide yang bagus karena gabungan minuman tersebut akan menekan sistem pusat saraf. Hal tersebut membuat Anda mengantuk dan kehilangan hasrat untuk bercinta karena sudah cukup sulit bagi Anda membedakan laki-laki atau perempuan.

Sumber: www.wolipop.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar