Minggu, 25 Desember 2011

6 Bulan Nikah, Istri Ternyata Laki-laki


Rasa Bahagia Umar setelah menikah dengan gadis pujaannya, Fransiska Anastasya Octaviany, harus pupus. Setelah enam bulan mengarungi bahtera rumah tangga, pekerja pabrik itu harus menelan pil pahit. Istrinya ternyata seorang lelaki tulen.



"Mereka berkenalan berlanjut berkomunikasi melalui telepon dan bertemu. Saat bertemu yang ngaku perempuan itu memakai jilbab," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali.


Saat bertemu itu, Fransiska yang mengaku akrab disapa Icha itu mengenakan jilbab layaknya perempuan. Saat mengenakan Jilbab, Icha memang terlihat seperti gadis yang cantik. "Ya mungkin Umar lalu jatuh cinta," kata Darmawan.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/04/03/108185_icha--istri-berkelamin-pria_300_225.jpg

Setelah sekitar enam bulan menikah, Umar melihat ada yang mencurigakan dari sikap istrinya. Tetangga Umar juga melihat ada yang aneh dalam diri Icha. Menurut Darmawan, postur tubuh Icha memang lebih tegap dibanding perempuan pada umumnya.

"Lalu diperiksa ternyata dia memang laki-laki," kata Darmawan.

Umar yang merasa tertipu lantas melaporkan istrinya itu ke Polsek Jatiasih. Saat ini, Icha sudah ditahan. "Kita sudah tahan dan kasusnya terus dikembangkan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar