Minggu, 25 Desember 2011

Bunga Mawar Dan Macam-Macam Warnanya

Mawar Merah

 
Adakalanya temen anda memberikan kepada anda sekuntum mawar merah, namun kita harus tau apa arti dari pemberian tiu bukan? Biasanya mawar merah merupakan ungkapan dari pemberi bunga sebagai tanda cintanya yang menggelora kepada si penerima. Namun kadang dapat diartikan sebagai simbol dari penghargaan dan keberanian

Mawar Merah Muda

 
Kalau pemberian seseorang terhadap mawar dengan warna yang satu ini biasanya dapat diartikan sebagai kebahagiaan, karena mawar merah muda merupakan simbol dari kebahagiaan. Namun jangan sampai salah warna, karena warna mawar merah muda hampir mirip dengan bunga mawar yang berwarna orange yang warnanya mirip namun lebih tua atau malah warna lebih muda dari merah muda. Kalau warnanya lebih muda dapat diartikan sebagai ungkapan rasa kagum, sedangkan warna yang merah mudanya lebih tua dapat diartikan sebagai ungkapan terimakasih si pemberi terhadap si penerima.

Mawar Peach

 
Kalau bunga mawar yang satu ini banyak diartikan sebagai pengungkapan rasa pertemanan kita kepada seseorang, karena warna peach merupakan warna nya yang melambangkan kehangatan dari suatu ikatan.

Mawar Kuning

 
Kalau diberi bunga mawar dengan warna kuning,.... nah hati-hati, karen warna kuning merupakan simbol dari Victorian, yang melambangkan suatu kecembuaruan dari sebuah hubungan.

Mawar Putih


 
Seperti warnanya yang putih melambangkan kesucian, mawar putih juga memiliki arti kesucian, kerendahan hati, cinta damai.

Mawar Orange

 
Mawar orange melambangkan semangat seseorang, dimana biasa dapat diartikan sebagai pemberi bunga mawar orange ingin mengenal penerima secara lebih jauh 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar