Jumat, 30 Desember 2011

Cara Mengetahui Cewek Masih Perawan Atau Tidak


Keperawanan seorang wanita sebenarnya hanya bisa dideteksi melalui ilmu medis ata oleh dokter. Disini Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan tips untuk para cowok yang ingin mengetahui keperawanan seorang cewek atau yang lebih spesifiknya mengetahui cewek tersebut sudah pernah ml atau belum.



Nah untuk mengetahui bahwa cewek tersebut sudah pernah ml atau belum sebenarnya kita tidak perlu menilai dari keperawanannya akan tetapi cobalah lihat dari cara prilaku dia kesehariaanya. Apabila anda bercinta kepada pasangan anda coba anda lihat bagian kelamin cewek anda apakah bagian luar sebelah kelamin yang membelah kelamin tersebut sudah terlihat pucat? Nah untuk lebih jelasnya mari kita lihat dari penjabaran ciri-ciri cewek sudah pernah ML.

  1. Lihat Prilaku yang sangat agresif
  2. Lihat bagian luar kelaminnya apakah sudah terlihat pucat. kalau bagian itu sudah tidak beraturan lagi atau terlihat pucat kemungkinan sudah pernah ml.
  3. Coba masukkan jari anda ke alat kelamin cewek tersebut, apakah lubangnya masih sempit atau sudah longgar. Kalau sudah longgar sudah pasti cewek ini sudah pernah ML. (cara ini hal yang termudah untuk mengetahui cewek sudah pernah ML atau belum)

Nah itulah beberapa ciri-ciri cewek sudah tidak virgin atau sudah pernah ML. Disini saya hanya memberikan seputar informasi saja dan tidak ada unsur negatif atau melecehkan siapa saja. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya. 
sumber:zonamaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar