Selasa, 31 Januari 2012

Bocah SD Diperkosa Tiga Pemuda di Gubug


shutterstock
 Seorang bocah perempuan berusia 12 tahun dan masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, diperkosa oleh tiga pemuda secara bergiliran. Pemerkosaan dilakukan di sebuah gubuk pada malam hari. Para pelaku mengelabui korban dengan dalih diajak jalan-jalan.
Kepala Kepolisian Sektor Geneng, Kabupaten Ngawi, Ajun Komisaris Partono, mengatakan, dari tiga pemuda itu, satu di antaranya masih berstatus pelajar. Mereka telah ditangkap dan saat ini ditahan di Polsek.
Pelaku bernama YP (17) kelas 11 SMA, Handoyo Triwanto (19), dan Suwito (25). Ketiganya berasal dari Desa Gereh, Kecamatan Geneng.
Menurut korban, ia dipaksa oleh ketiga orang ini. Namun, pengakuan korban itu dibantah oleh pelaku yang bernama Handoyo. Pelaku mengaku sebagai pacar korban dan mengatakan jika perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka.
Kasus perkosaan ini terkuak ketika ibu korban menanyai anaknya yang terus menangis dan mengaku kesakitan. Ibu korban lantas melapor ke polisi tanpa didampingi suaminya karena ayah korban sedang bekerja di luar negeri sebagai Tenaga Kerja Indonesia.
sumber:kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar