Senin, 30 Januari 2012

Coba Tebak Berapa Usia Perempuan Ini?

Vera Wang

Perempuan ini adalah model sampul majalah Harper's Bazaar AS yang terbaru. Agar lebih jelas, dia adalah desainer busana pengantin kondang di AS, Vera Wang. Kariernya melejit dengan pesat. Sejumlah selebritis dunia seperti Sandra Bullock hingga Chelsea Clinton adalah pengguna busana karyanya.
Dengan postur tubuh yang proporsional, Wang masih layak untuk tampil dalam halaman fashion majalah ini. Dan, berapakah Anda menebak usianya? 30 tahun?
Maaf, salah. Usia Vera Wang saat ini adalah 62 tahun. Kalau salah tebak, tidak apa. Memang tidak banyak perempuan berusia 62 tahun seperti Vera Wang. Boleh dibilang, postur tubuh seperti Wang biasanya dimiliki perempuan yang berusia separuh --atau sepertiga-- dari Wang saat ini.
Wang sendiri tidak mau terlalu banyak membeberkan rahasia awet mudanya ini. Yang pasti, dia selalu menyediakan waktu untuk bersantai di sela-sela kesibukannya. Selama ini dia banyak menghabiskan waktu di New York. Memiliki sebuah kolam renang pribadi adalah kemewahan sendiri untuknya. ''Yang paling menyenangkan dengan memiliki kolam renang di tengah LA adalah saya bisa menggunakannya kapan saja,'' ujar Wang. ''Dan, karena saya seorang atlet, tetap sehat adalah hal terpenting untuk saya.''
sumber:REPUBLIKA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar