Sabtu, 04 Februari 2012

Tips Agar Bisa Menikah dengan Pria Mapan


img
Dok. Thinkstock
 Tidak ada yang salah bila Anda mendambakan pria mapan sebagai suami. Namun mendapatkan pria seperti itu tak semudah membalikkan telapak tangan.

Lantas bagaimana caranya agar bisa menikah dengan pria berpendapatan tinggi? Berikut ini tips dari Future Scope yang dapat membantu Anda untuk menemukan pria tersebut:

1. Bergaul di Tempat Elegan
Bergaullah di tempat-tempat di mana si 'jutawan' sering berkumpul. Seperti tempat golf, fine dining, berkuda atau mengunjungi mall yang biasa dikunjungi kelas atas, seperti Plaza Indonesia atau Pacific Place.

2. Tampil Elegan
Setelah mengetahui tempat-tempat yang Anda kunjungi, Anda harus berusaha keras agar bisa berkenalan dengan salah satu si jutawan. Caranya dengan berpenampilan elegan, mewah dan berkelas. Tidak perlu menggunkan baju desainer atau brand papan atas, yang terpenting jangan memakai rok terlalu mini dan belahan dada terekspos. Pilihlah baju berbahan silk, wool atau katun dengan warna-warna lembut. Pria kaya tahu tentang wanita yang berkelas. Tidak hanya memikirkan tentang penampilan, Anda juga harus pintar dalam komunikasi. Tunjukkan Anda wanita yang tahu tentang dunianya. 

3. Berkencan
Memasuki tahap kencan, Anda tetap harus menjaga agar si dia tertarik dengan Anda. Obrolan pada kencan pertama adalah membahas isu-isu yang sedang hangat, bertanyalah juga seputar bisnis dan bagaimana cara bermain saham. Mungkin obrolan tersebut sedikit berat, namun mereka akan suka. Businessman akan suka membahas bisnis dan yang dapat menghasilkan 'uang' dimanapun mereka berada. Si dia juga akan merasa hebat karena dapat berbagi ilmu dengan Anda. Tidak menutup kemungkinan, Anda dan dia akan membangun bisnis bersama. Topik lain yang bisa dibicarakan adalah seputar mobil, olahraga dan perekonomian. 

4. Menikah dengan Pria Mapan
Setelah sekian lama berkencan dan memutuskan untuk berpacaran, pasti tujuan Anda ke depannya adalah menikah. Namun, kebanyakan pria kaya takut akan pernikahan karena khawatir hanya dimanfaatkan oleh sang wanita. Untuk itu Anda harus meyakinkannya, Anda bukan wanita yang hanya berpetualang untuk memanfaatkan hartanya, namun Anda memang mencintainya dan dapat diandalkan dalam mengurus keluarga. 

Selain itu, sebelum memutuskan untuk menikah Anda juga harus melihat kebiasaannya. Tidak jarang, pria yang memiliki kekayaan berlimpah suka gonta-ganti wanita. Walau Anda memiliki standar untuk menikah dengan pria kaya, namun Anda juga harus menunjukkan kepadanya kesetiaan seorang pria di atas segala-galanya. Sikap Anda tersebut akan membuatnya lebih serius dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar