Jumat, 03 Februari 2012

6 Hal yang Wanita Lupa Lakukan Saat Bercinta

Seks bukan hanya sekadar foreplay dan penetrasi, tentu ada beberapa faktor pendukung yang membuat aktivitas tersebut bisa makin 'panas'. Faktor-faktor pendukung itu tidak hanya wajib dilakukan pria, wanita pun sebaiknya juga aktif saat bercinta.

Terkadang para suami sebenarnya mengharapkan sesuatu yang lebih dari pasangannya. Namun tak banyak istri yang menyadari hal tersebut. Berikut ini beberapa faktor pendukung bercinta yang para wanita kerap lupa lakukan padahal diinginkan pasangannya, seperti dikutip dari Ask Men:
1. Bersuara
Tidak jarang wanita menahan suaranya saat bercinta. Beberapa wanita mungkin merasa malu untuk mengeluarkan suara-suara ekspresi kegairahannya. Padahal bagi pria, suara alami yang  Anda keluarkan saat bercinta terdengar sangat seksi, selama suara tersebut tidak dibuat-buat.
2. Variasi
Posisi misionaris dengan ritme pelan mungkin telah menjadi rutinitas. Bagi pasangan, bisa  jadi gaya lain yang ia harapkan. Oleh karena itu, berikanlah kesempatan baginya untuk  merealisasikan keinginan dalam mencoba sensasi posisi bercinta yang berbeda-beda.

3. Pijat
Laki-laki tidak hanya menyukai sentuhan di penisnya saja, mereka juga menyukai pijatan di  punggung, bahu atau bagian tubuh lainnya. Berikanlah sebuah pijatan lembut di punggung  atau bokongnya saat bercinta. Selain menandakan Anda menikmati permainan, pijatan tersebut akan membuatnya semakin bersemangat.
4. Puting
Tidak hanya wanita saja yang menikmati eksplorasi di bagian puting, pria pun menyukainya. Adakalanya puting pria lebih sensitif saat Anda menyentuhnya di area tersebut. Coba tiru  apa yang ia lakukan kepada puting Anda dan lihat reaksinya.

5. Kurang Inisiatif
Wanita tidak berani untuk memulai duluan adegan panas bersama pasangan. Anda tidak harus  menunggu pasangan untuk memulai hubungan seks. Inisiatif yang tinggi dan berani bereksplorasi dalam seks tidak hanya menyenangkan pasangan, tapi Anda pun akan merasakan  kenikmatan yang lebih.

6. Keluar Kamar
Tempat tidur bukanlah satu-satunya tempat untuk bercinta. Pria mempunyai banyak fantasi bercinta di luar kamar tidur. Tidak perlu menanyakan secara langsung, cukup berikan  'tanda' dengan bahasa tubuh atau menariknya secara halus ke ruang yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar