Selasa, 13 Maret 2012

4 Cara Buat Pagi Hari Jadi Menyenangkan Bersama Suami

img Pagi hari biasanya jadi waktu yang paling sibuk dan hectic. Mulai dari menyiapkan sarapan, ke kantor dan anak-anak harus ke sekolah. Tidak heran jika banyak orang kurang menyukai pagi hari. Apakah Anda termasuk?
 
Seperti dipaparkan Red Book, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan bersama pasangan di pagi hari. Empat aktivitas berikut bisa membuat pagi hari Anda dan suami jadi lebih menyenangkan serta pernikahan lebih berkualitas. 

1. Sinkronkan Jadwal
Pagi hari biasanya jadi waktu yang Anda dan suami pilih untuk saling mengingatkan berbagai tugas. Ketimbang saling berteriak untuk mengingatkan jadwal tersebut, karena Anda dan suami sibuk menyiapkan diri masing-masing, kenapa tidak mengsinkronisasi jadwal dengan bantuan Google Calendar.

Dengan semakin majunya teknologi, kenapa tidak kini Anda memanfaatkannya. Google Calendar ini bisa jadi salah satunya. "Aplikasi ini bisa mengkoordinasikan dan meng-update hari-hari Anda," ujar Amy Spencer, penulis buku 'Bright Side Up: 100 Ways to Be Happier Right Now'. 

2. Membuat Rencana Kencan
Meski pagi hari jadwal Anda sangat padat, justru saat itulah waktu yang tepat untuk membuat rencana bersama. Sesekali buat jadwal untuk 'kencan' setelah Anda dan suami sama-sama selesai beraktivitas. Entah itu makan malam romantis di rumah setelah anak-anak tidur atau nonton bioskop.

3. Memanjakan Diri Sendiri dan Suami
Sebuah penelitian yang dimuat dalam Journal of Personality and Social Psychology mengungkapkan ada hubungannya antara mengonsumsi makanan manis dengan perilaku romantis. Jadi coba masak makanan praktis yang manis dan bisa membuat hubungan Anda dan suami semakin mesra. Jangan lupa untuk memberikan ciuman perpisahan sebelum suami berangkat ke kantor. Cara tersebut cukup mudah untuk menurunkan tingkat stres dan menguatkan ikatan pasangan suami-istri.

4. Bercinta
Luangkan waktu sejenak di pagi hari untuk bercinta dengan pasangan. Menurut penelitian, pasangan yang bercinta di pagi hari akan merasa lebih bersemangat untuk melewati harinya. Kaum pria pun cenderung menyukai morning sex karena adanya gejala Noctural Penile Turnescence atau ereksi di pagi hari.

"Seks di pagi hari merupakan sesuatu yang wajib dan semua pria menyukainya. Untungnya banyak juga wanita yang mengakui bahwa seks pagi hari adalah cara terbaik untuk memulai hari," ujar pakar seks Jane Greer PhD, seperti dilansir The Nest.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar