Selasa, 13 Maret 2012

Istana Sayangkan Foto Mesra Menteri dan 'Caddy'


Istana menyayangkan beredarnya foto beberapa menteri yang berpose mesra dengan gadis cantik dan seksi seusai bermain golf. Foto ini dirasa kurang patut.


Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengungkapkan bahwa pejabat pemerintah harus menjaga penampilan ketika berfoto bersama. Jika mereka berfoto bersama, tentu harus berpenampilan profesional, netral, dan baik.

"Tapi foto yang mungkin berkesan kurang baik, ya tentu akan menimbulkan respon, tanggapan, komentar, atau reaksi yang kurang baik di publik," ungkapnya ketika di temui di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/3).

Ia mengatakan berfoto bersama dengan gaya kurang sopan harus dihindari oleh pejabat se-level menteri. Menurut Julian sebaiknya berfoto bersama dalam pose ini tak perlu terjadi.

"Memang semestinya bilamana sesuatu itu kurang patut, kurang pantas, dan kurang etis, sebaiknya tidak terjadi," tandasnya.

Foto bersama antara gadis muda dengan pakaian seksi dilakukan oleh tiga menteri, yakni Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faisal. (MI/Wrt3)

sumber:metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar