Senin, 12 Maret 2012

5 Posisi yang Bisa Buat Pria Lebih Tahan Lama Saat Bercinta

Ejakulasi dini merupakan masalah seksual paling umum yang dialami pria. Ahli penyakit salurang kencing Ira Sharlip dari University of Pennsylvania mencatat, umumnya masalah itu dialami 20%-30% pria di semua usia.

Bagi Anda yang pasangannya memiliki masalah ejakulasi dini, coba bercinta dengan lima posisi ini seperti direkomendasikan askmen dan askdanandjennifer:
1. Berdiri
Ketika Anda dan pasangan bercinta dengan posisi berbaring, sebenarnya tidak terlalu banyak energi yang dikeluarkan kecuali di bagian pinggul. Jika energi hanya keluar di sana, aliran darah pun hanya akan mengalir di sekitar daerah itu, sehingga membuat pria lebih cepat orgasme. Dengan berdiri, aliran darah pria dari area penisnya ke kaki, membuat pria lebih bisa bertahan lama.
2. Variasi Posisi Misionaris
Posisi misionaris membuat aliran darah hanya ada di sekitar pinggul dan penis. Dengan aliran darah yang tidak mengalir terlalu panjang, penis terstimulasi untuk cepat orgasme. Coba variasi dari posisi misionaris, dengan meminta pasangan menopang tubuh pada lutut, sementara kaki Anda dibuka lebar, namun mengunci pinggulnya. Saat melakukannya, usahakan pasangan membuka kakinya selebar mungkin sehingga dia bisa merasakan otot-ototnya sedikit kaku. Tapi jangan terlalu lebar sehingga si dia sakit.
3. Woman On Top
Posisi yang bisa membuat wanita orgasme ini, sebenarnya juga menguntungkan pria. Ketika wanita berada di atas, pria bisa lebih merilekskan otot-ototnya. Dengan merilekskan otot, otomatis kemungkinan untuk terjadinya ejakulasi lebih kecil.
4. Berhadapan
Posisi lainnya yang bisa membuat pria lebih bertahan lama adalah dengan duduk berhadapan. Namun posisi duduknya adalah, Anda berada di atas suami, sementara si dia duduk dengan kaki bersila. Posisi ini mirip woman on top sehingga pria lebih bisa merilekskan otot-ototnya.
5. Cow Girl
Saat berhubungan intim dengan posisi cowgirl, Anda akan menggunakan otot paha untuk menopang tubuh saat berada di atas pasangan dan bergerak ke atas lalu ke bawah. Anda melakukan posisi bercinta ini dengan setengah berdiri dan menopang tubuh pada paha. Dengan Anda yang mengontrol ritme bercinta, suami pun bisa lebih baik mengontrol orgasmenya.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar