Selasa, 13 Maret 2012

Jadi Korban Hacker, Foto Bugil Bintang 'Glee' Beredar di Internet

imgSatu lagi selebriti yang menjadi korban hacker. Kali ini adalah pemeran Brittany dalam serial 'Glee', Heather Morris yang foto syurnya mendadak beredar di internet.
 
Seperti dikutip dari Daily News, foto-foto Heather tersebut beredar di dunia maya, Minggu (11/3/2012) malam. Foto yang beredar memperlihatkan gambar aktris berambut pirang itu dalam berbagai gaya mulai berpose seksi hingga tanpa busana.

Dalam salah satu foto tampak Heather mengenakan bikini yang memperlihatkan keindahan perutnya. Di foto lainnya ia terlihat memakai busana ala Britney Spears. Baju tersebut dipakainya ketika menjalani syuting Glee tribute to Britney pada 2010.

Foto yang lebih seksi, Heather berpose tanpa busana sambil membungkukkan badannya. Di foto lainnya, seorang wanita yang diduga Heather, memperlihatkan tubuhnya tanpa tertutup selembar benang pun, mendekat ke kamera. Hanya saja wajahnya tidak terlihat.

Foto-foto Heather itu beredar seminggu setelah hal serupa menimpa Christina Hendricks dan Olivia Munn. Dua aktris tersebut mengakui beberapa foto yang beredar memang mereka, namun sejumlah gambar lainnya palsu.

Sedangkan Heather belum memberikan pernyataan terkait beredarnya foto-foto syur dirinya tersebut. Pastinya, berfoto tanpa busana bukan pertama kalinya dilakoni aktris 25 tahun itu. 

Pada 2010, foto-foto dia berpose serupa juga beredar di dunia maya. Foto-foto tersebut dilakukan oleh fotografer profesional sebelum Heather terkenal lewat 'Glee'.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar