Selasa, 13 Maret 2012

Apa yang Diinginkan Pria di Ranjang?

imgSetiap pria memiliki keinginannya sendiri di ranjang saat bersama pasangannya. Tapi tidak banyak wanita yang mengerti apa yang dimau pria. Dilansir dari Love Panky, ini dia empat hal yang diharapkan pria dari wanita ketika di ranjang. 
 
1. Dapat Mengkomunikasikan Keinginan Anda
Wanita kerap malu untuk mengungkapkan apa yang mereka sukai ketika bercinta. Padahal, pria lebih suka jika wanita dapat mengkomunikasikan keinginannya. Jadi, jangan anggap pria sebagai peramal yang dapat mengetahui apa yang Anda sukai. Ketika Anda suka disentuh di bagian tertentu, Anda bisa mengatakannya atau 'menggiringnya' ke bagian tubuh yang Anda sukai. Ketika dia bisa memusakan Anda, maka dia akan merasa sebagai pria jantan. 

2. Lingerie
Saat waktu tidur tiba, gunakan busana tidur terbaik Anda, seperti lingerie. Pria tentu akan senang bila pasangannya terlihat seksi menjelang malam. Menggunakan lingerie dapat 'membangunkannya' tanpa Anda memintanya. 

3. Wanita yang Bisa Mengambil Kontrol
Ketika di ranjang, pria suka mengontrol wanita. Tapi pria bisa semakin bergairah jika wanita dapat mengambil alih dan melanjutkan aksi panasnya. Jangan malu dan pasif ketika di ranjang, bebaskan diri Anda untuk mengikuti imajanasi 'liar' Anda. 

4. Menyentuh Titik Erotis Pria
Pria suka disentuh dan dibelai di seluruh bagian tubuhnya. Sementara wanita hanya fokus membelai area genital pria saja. Padahal masih banyak titik rangsang pria yang disukainya ketika di sentuh. Seperti telapak kaki, kelopak mata dan dahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar