Rabu, 04 April 2012

6 Sikap yang Buat Wanita Terpuruk Saat Putus Cinta

img Saat sedang menaruh hati pada seorang pria, Anda merasa sangat bahagia dan terkadang lupa segalanya. Setiap hari hanya pria itu yang ada di pikiran. Memberikan yang terbaik untuk seorang pria merupakan sesuatu yang bisa membuat perasaan menjadi senang. Tidak salah memang, tapi lebih baik pikirkan kembali apakah terlalu memprioritaskan pria dan cinta tidak merugikan Anda?
 
Boleh saja membahagiakan pasangan, tapi Anda juga harus memikirkan diri serta lingkungan sekitar. Dikutip dari Madamenoire, berikut enam alasan mengapa putusnya hubungan percintaan dapat membuat wanita terpuruk.

1. Selalu Berharap Dia Kembali
Putus cinta adalah hal yang lumrah bagi setiap pasangan. Namun, wanita sering tidak ikhlas dengan hubungan yang kandas di tengah jalan karena merasa dialah masa depannya. Bahkan, tidak sedikit wanita yang mengharapkan waktu akan membawa si pria kembali lagi bersama Anda.

Hidup terlalu singkat untuk diam pada posisi yang sama. Anda harus move on supaya menemukan orang yang tepat. Anda bisa melakukan berbagai hal tanpa dirinya. Carilah kegiatan atau pergi dengan teman-teman agar dapat melupakan mantan serta menemukan seseorang yang bisa mengisi kekosongan hati Anda. Jika jodoh, Anda pasti dipertemuakan kembali. Ingat, Tuhan selalu mempunyai rencana indah untuk hidup Anda.

2. Tidak Dapat Membuka Hati
Setelah putus, Anda bergaul dengan beberapa pria yang baru ditemui. Pria-pria tersebut mewarnai hari Anda setiap hari. Akan tetapi, Anda tidak berani membuka hati dengan salah satu dari mereka. Anda masih mengharapkan mantan. Jika hal ini dilakukan, Anda akan merasa putus asa dan sulit bahagia.

3. Dia adalah Hidup Anda
Pasangan merupakan sahabat terbaik dalam hidup. Setelah sekian tahun bersama, Anda merasa dia adalah hidup Anda. Dengan keyakinan itu, Anda mengesampingkan teman-teman, pekerjaan dan hanya dia yang utama. Hubungan seperti ini tidak sehat bagi Anda serta pasangan. Coba seimbangkan antara hubungan percintaan dan lingkungan sekitar Anda.

4. Terlalu Cepat Memberikan Segalanya
Setelah beberapa bulan kencan dengan seorang pria, Anda menghabiskan uang dan waktu untuk memberikan sesuatu yang spesial demi langgengnya hubungan kalian. Namun, jangan terlalu cepat memberikan segala milik Anda. Jangan sampai dia hanya memanfaatkan Anda. Butuh mempelajari banyak hal tentang dirinya sebelum Anda menghabiskan waktu serta uang untuk pria yang tidak tepat.

5. Tanpa Cinta, Hidup Tidak Ada Artinya
Saat single, Anda berusaha keras untuk menemukan pria yang tepat. Anda merasa bahwa semua manusia diciptakan berpasangan. Oleh karena itu, Anda terus mencari pria terbaik. Padahal Anda tidak akan bisa menebak kehidupan di masa depan. Daripada bersikeras mencari seorang pria, lebih baik gunakan waktu untuk berteman dengan banyak orang, mengembangkan bakat dan menjalani aktivitas secara wajar dan teratur.

6. Tidak Ada Aturan Dalam Cinta
Ketika sedang jatuh cinta dengan seorang pria, Anda merasa semua hak dia adalah milik Anda. Anda percaya bahwa cinta mengalahkan segalanya. Ini menjadi suatu yang mudah mempengaruhi perasaan wanita. Mereka cenderung posesif. Coba pikirkan lagi apakah sikap Anda baik bagi diri sendiri dan tidak merugikan orang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar