Minggu, 01 April 2012

Ini Dia, Cara Agar Rumah Terlihat Lebih Modern

 Rumah merupakan salah satu benda yang dimiliki untuk jangka waktu yang sangat lama, bahkan untuk seumur hidup. Jika Anda ingin tampilan rumah selalu mengikuti tren dan tampak modern, berikut caranya seperti yang dikutip dari ezinearticles.
img 
1. Cat Tembok dengan Warna Putih
Ini langkah paling dasar untuk memberikan sentuhan modern pada rumah Anda. Dengan warna dasar putih, Anda bisa bermain dengan furnitur, pencahayaan, dan dekorasi lainnya untuk menambahkan kesan modern. Gunakan kombinasi warna dinging seperti abu, hitam dan putih untuk memberikan motif rumah modern masa kini.

2. Pasang Lampu Warna-Warni
Setelah mengecat dinding dengan warna putih, Anda bisa mulai menambahkan lampu warna-warni pada koridor rumah Anda. Jika Anda kesulitan untuk menentukan penempatan lampu yang efektif, maka Anda dapat berkonsultasi pada interior desainer untuk membantu Anda memperbaiki dekorasi dan keseluruhan tampilan.

3. Gunakan Wastafel dan Meja Rias Kamar Mandi yang Modern
Area rumah yang lain yang dapat diubah tampilan menjadi lebih modern adalah kamar mandi. Sebaiknya Anda mengganti wastafel tunggal menjadi wastafel ganda dan meja rias berpotongan minimalis. Anda akan melihat perubahan instan setelah berhasil mengubah kamar mandi Anda.

4. Gunakan Keramik Glossy
Cobalah untuk menggunakan keramik glossy di kamar mandi atau dapur Anda. Kesan mengkilap memberikan aura menarik dan modern di area tertentu rumah. Anda bisa memilih keramik glossy berwarna lembut atau sekalian saja warna-warna berani seperti merah, oranye, dan hijau.

5. Gunakan Peralatan Modern
Jika Anda ingin memiliki rumah bertema modern, maka jangan lupa untuk menggunakan peralatan rumah tangga yang juga modern. Pilih sofa, bantal, piring berdetail sederhana. Ini akan membantu keseragaman dan keseimbangan dalam rumah Anda.

6. Gunakan Batu-batuan
Untuk kesan modern di area taman, cobalah untuk menggunakan batu-batuan dan bukannya rumput. Anda bisa mengatur batu dalam bentuk yang unik dan semak-semak hijau di beberapa titik untuk menjaga suasana tetap segar dan hijau, meskipun berkesan modern.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar