Selasa, 03 April 2012

Tips Agar Kesibukan Tak Ganggu Aktivitas Seks

img Di tengah sibuknya jadwal kerja, tugas-tugas rumah tangga dan mengurus anak, mencari waktu untuk bercinta dengan suami bisa jadi satu hal yang sulit dilakukan. Sementara itu, menjaga keintiman antara istri dan suami juga tak kalah pentingnya untuk langgengnya hubungan pernikahan. Lalu, bagaimana cara untuk membantu Anda dan suami punya lebih banyak waktu untuk mesra berduaan saja? Ada beberapa langkah sederhana tapi efektif, seperti yang dilansir She Knows.
 
1. Buat Jadwal
Jika mengira aktivitas seks adalah spontanitas, Anda salah. Bagi pasangan sibuk, salah satu cara terbaik agar kebutuhan biologis Anda dan pasangan terpenuhi adalah menjadwalkan seks.

"Atur waktu yang spesifik untuk lebih intim bersama pasangan dan jangan sampai hal-hal lain mengganggu jadwal tersebut. Mungkin terlihat kurang romantis, tapi itu bekerja efektif. Ada kalanya kita tidak bisa melakukan seks secara spontan jadi harus memasukkan seks dalam jadwal," jelas Dr. Steven Craig, penulis "The Six Husbands All Wives Should Have".

2. Antisipasi
Ciptakan semangat dan kegembiraan dalam hubungan seks Anda. Sediakanlah malam-malam khusus untuk fokus membicarakan apa yang diinginkan dan tidak dalam hubungan seks, dan langkah apa saja yang bisa dilakukan untuk membuat seks lebih berkualitas. Tapi ingat, jangan membicarakannya terlalu serius dan frontal. Pembicaraan soal seks bersama pasangan haruslah romantis dan mesra. Lebih sering Anda berinisiatif untuk membicarakan masalah seks, Anda akan semakin ingin membuat seks sebagai prioritas.

3. Komunikasikan Apa yang Anda Inginkan
Membicarakan soal seks juga bisa meningkatkan keinginan untuk menghabiskan waktu bersama lebih lama di kamar tidur. Jangan sungkan mengatakan apa yang Anda sukai saat bercinta. Awalnya mungkin akan terasa canggung, tapi kadang Anda harus melewati rintangan agar segala sesuatu tetap berjalan pada jalurnya. Bicarakan posisi atau teknik foreplay baru yang ingin Anda coba. Semakin jujur, akan lebih mudah bagi Anda untuk menempatkan seks sebagai kebutuhan yang utama.

4. Bangun Romantisme
Pergilah ke restoran baru, lakukan sesuatu yang manis kepada pasangan dan pastikan waktu romantis tersebut hanya untuk Anda berdua. Sedikitnya, sediakan satu malam dalam sebulan untuk mengembalikan romantisme seperti saat Anda berpacaran dulu.

"Bangun percakapan tentang apa yang Anda suka dari kekasih, pesan makanan yang romantis dan habiskan waktu semalaman sebelum Anda terlanjur lelah," saran Steven.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar