Selasa, 03 April 2012

Trik Merayu Pria Tanpa Terkesan Murahan

img Merayu pria tidak harus selalu dilakukan dengan berpakaian seksi, pasang 'pose'menggoda atau berkata-kata romantis. Rayuan bisa dilancarkan dengan cara elegan, bahkan pria incaran Anda tidak perlu tahu kalau Anda sedang merayunya. Berikut ini trik mendapatkan perhatian pria tanpa terkesan gampangan, seperti dikutip dari idiva.
 
1. Gunakan Jari-jari Tangan
Saat mengobrol, baik itu topik tentang cuaca, isu politik atau hobi, bicaralah dengan sikap antusias dan gunakan tangan Anda untuk menambah kedekatan. Sentuh ringan lengannya saat Anda menceritakan tentang berita maupun fakta unik yang terjadi. Walaupun hanya sedikit, sentuhan mampu membangun kedekatan dan rasa akrab, serta menunjukkan kalau Anda nyaman berada di dekatnya.

2. Libatkan Pandangan Mata
Tatap matanya saat dia bicara, dan tunjukkan antusiasme jika topik yang dia angkat menarik dengan cara membesarkan mata dan menaikkan alis. Dia akan merasa seperti pria paling menyenangkan di dunia dan merasa nyaman saat mengobrol dengan Anda --karena perkataannya didengarkan. Membuat dia merasa terhubung dengan Anda merupakan trik paling penting (dan pintar) untuk merayunya.

3. Tersenyum di Waktu yang Tepat
Senyum adalah 'senjata' yang ampuh saat merayu pria. Tapi gunakan di waktu dan momen yang tepat, jangan berlebihan. Ketika pria menceritakan tentang keluarga atau karirnya, berusahalah terlihat memperhatikan. Tapi saat dia melontarkan candaan, tertawalah sambil menepuk atau memegang lengannya. Tidak perlu tertawa terbahak-bahak, tapi jangan juga terlalu 'jaim'. Tawaan dengan senyum mengembang dan bahu yang bergoyang dipandang pria sebagai sisi manis dari seorang wanita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar