Sabtu, 07 April 2012

Wanita Ini Bisa Hamil Berkat Sperma yang Beku 11 Tahun

imgSeorang kakek berusia 67 tahun yang telah melewati serangan jantung hingga 12 kali patut berbangga hati. Ia berhasil menghamili istrinya yang berusia 31 tahun dengan menggunakan sperma yang dibekukannya 11 tahun yang lalu.
 
Kakek bernama Malcolm Lawrence ini shock saat mendengar istrinya, Ann-Marie mengatakan: "Aku hamil." Ia tidak menyangka setelah 11 tahun menikah dengan istrinya yang masih muda, ia masih bisa mendapatkan keturunan.

Ann-Marie masih berusia 19 tahun saat pertama kali bertemu Malcolm. Mereka berdua pun berusaha mempunyai momongan, namun pada saat itu Malcolm dinilai terlalu tua dan Ann-Marie terlalu muda. Malcolm bersikeras untuk menyimpan spermanya di rumah sakit Cardiff, Inggris, tempat mereka memeriksakan diri.

Di pernikahan sebelumnya, Malcolm telah dikaruniai seorang anak dari istri pertamanya, yakni Gavin (29 tahun). Gavin pun kini sekarang telah menjadi ayah dari dua anak dan otomatis membuat Malcolm menjadi seorang kakek.

Keinginan Ann-Marie untuk memiliki anak dari Malcolm tampaknya begitu besar. Iapun meminta Malcolm untuk menjalani sejumlah perawatan kesehatan dan menggunakan sperma beku Malcolm sejak setahun yang lalu agar bisa hamil.

Banyak orang mengatakan kepada Malcolm kalau ia sudah terlalu tua untuk menjadi ayah karena alasan kesehatan, namun Malcolm hanya berkata: "Aku membuktikan mereka semua salah dengan memberikan apa yang sangat diinginkan istriku - yakni seorang anak."

Bayi dari Malcolm dan Ann-Marie pun lahir dengan sehat dan diberi nama Cerys-May. Ann-Marie juga menambahkan: "Aku tidak bermasalah dengan perbedaan umur dan aku tidak ingin khawatir terlalu banyak akan masa depan. Aku hanya bahagia bisa memiliki seorang putri," ujarnya kepada Dailymail.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar