Senin, 02 April 2012

5 Mitos Orgasme Wanita yang Salah Tapi Dipercaya Pria

imgOrgasme bukanlah suatu hal yang mudah didapat oleh wanita. Hal itu terbukti dari survei yang dilakukan Askmen bekerjasama dengan Cosmopolitan USA. Dari survei itu terungkap 70% wanita memalsukan orgasmenya.
 
Tentunya ada berbagai sebab kenapa wanita sulit meraih orgasmenya. Salah satu di antaranya adalah karena sejumlah mitos berikut ini. Mitos-mitos soal orgasme wanita yang salah di bawah ini juga masih saja dipercaya pria. Apa saja?

1. Wanita Bisa Orgasme Jika Pasangannya Punya Mr. Happy yang Besar
Mitos tersebut jelas salah. Orgasme wanita tidak dipengaruhi ukuran Mr. Happy pasangannya. Nicole Beland, penulis buku 'Sex: The Whole Picture: The Ultimate How-To for Lovers' mengatakan, ukuran penis yang terlalu besar bisa membuat wanita tidak mencapai orgasmenya.

"Wanita sering kesulitan untuk orgasme. Dan oral seks atau stimulasi dengan tangan justru lebih efektif untuk mereka (mencapai orgasme), sama seperti vibrator," jelar Debby Herbenick, pakar seks terkenal asal Amerika dan juga Associate Director Center for Sexual Health Promotion di Indiana University.

2. Wanita Tidak Menikmati Seks Kecuali Mereka Bisa Orgasme
Mitos tersebut tentu salah. Untuk banyak pasangan, seks merupakan ekspresi emosional dan fisik, keintiman dan kepercayaan. Bagi wanita, mereka suka menikmati kedekatan fisik yang terjadi bersama pasangan saat bercinta, tanpa harus adanya klimaks.

Sentuhan fisik membuat kebutuhan wanita akan kasih sayang terpenuhi. Jadi untuk wanita, seks bisa memuaskan mereka baik secara psikis maupun emosional meskipun mereka tidak orgasme. Orgasme tentunya akan jadi bonus kalau wanita bisa meraihnya.

3. Tidak Ada Salahnya Memalsukan Orgasme
Banyak sekali wanita dan pria yang percaya mitos ini benar. Padahal sebenarnya memalsukan orgasme sebenarnya tidak sehat untuk dilakukan terus-menerus. Dengan memalsukan orgasme, pria tidak akan pernah belajar kalau mereka sebenarnya belum bisa memuaskan pasangannya.

4. Beberapa Wanita Tidak Akan Pernah Bisa Orgasme
Sampai saat ini belum ada penelitian yang menunjukkan seorang wanita tidak bisa mencapai orgasmenya. Namun memang ada beberapa wanita yang tidak bisa mencapai orgasme saat bercinta. Hal itu sebenarnya terjadi karena si wanita atau pasangannya tidak tahu bagaimana meraih orgasme tersebut. Bukan karena kelainan fisik wanita tersebut. Yang perlu diingat pria, wanita lebih bisa mencapai orgasme melalui stimulasi klitoris bukan dari Miss. V.

5. Wanita Butuh Waktu Lebih Lama dari Pria Untuk Orgasme
Penyebab pria percaya pada mitos kelima ini karena ketidakpahaman mereka pada hasrat seks wanita. Pola gairah seks wanita cukup berbeda dari pria. Sehingga wanita butuh waktu sedikit lebih lama untuk bercinta ketimbang pria. Tapi kalau wanita sudah bergairah, dia bisa mendapatkan orgasmenya dengan cepat atau sama cepatnya dengan pria.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar