Selasa, 19 Juni 2012

4 Alasan Anda Belum Juga Menemukan Mr. Right

img Memang tidak mudah menemukan pasangan yang tepat dan sesuai dengan kriteria. Namun persoalan menemukan 'Mr. Right' ini, bukan sekadar karena Anda kurang beruntung. Bisa jadi masalahnya datang dari diri sendiri.
 
Ada beberapa alasan interpersonal yang membuat Anda belum juga menemukan pria idaman, seperti dilansir oleh She Knows.

1. Terlalu Posesif
Terlalu serius dalam segala hal lama-kelamaan akan membuat pria ketakutan dan menjauh. Mungkin Anda berpikir telah memiliki ikatan yang kuat dengannya, namun jika Anda terlalu mengekang hanya setelah beberapa kali kencan, si pria justru akan menjauh. Pada dasarnya pria takut pada komitmen, jadi buatlah calon pasangan baru Anda merasa bebas dan nyaman bersama Anda dengan tidak mencoba mengatur hidupnya.

2. Telalu Pemilih
Ya, memiliki standar memang perlu. Anda tidak bisa pergi kencan dengan sembarang pria yang ditemui di klab misalnya, atau pria yang tidak jelas masa depannya. Namun bukan berarti Anda langsung mencoretnya dari daftar hanya karena tidak memenuhi beberapa kriteria dari standar yang Anda buat. Untuk menemukan orang yang tepat, tentunya memerlukan penyesuaian untuk mengenalnya lebih jauh. Jadi berilah kesempatan bagi diri Anda dan si 'orang baru' untuk dapat mengenal lebih dekat.

3. Kurang Berusaha Mencari
Untuk menemukan pria yang tepat, Anda tidak bisa hanya mengharapkannya tiba-tiba datang ke rumah. Mulailah membuka 'link' pertemanan Anda, mulai dari mengikuti ajakan teman untuk berpesta, mencoba menjadi relawan, atau mencoba aktivitas baru lainnya. Anda tidak akan pernah tahu di mana akan bertemu jodoh. Semakin banyak berteman, kesempatan untuk menemukan 'Mr. Right' juga semakin besar.

4. Kurang Percaya Diri
Jika Anda tidak memiliki kepercayaan diri untuk menunjukkan kepribadian dan ketertarikan, akan membuat si pria berpikir Anda tidak tertarik kepadanya atau Anda adalah orang yang membosankan. Beberapa kali, cobalah untuk mengiriminya pesan teks terlebih dulu atau ajaklah dia berkencan, namun jangan terkesan agresif. Hal ini akan membantu Anda memerangi ketidakpercayaan diri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar