Senin, 18 Juni 2012

6 Hal yang Dapat Membuat Pria Jatuh Cinta Kepada Anda

imgBuatlah pasangan merasa nyaman untuk menjaga keharmonisan hubungan dengan Anda. Tambahkanlah pengetahuan Anda tentang mempertahankan hubungan dengan enam tips ini yang dapat membuat pria selalu merasa jatuh cinta kepada Anda, seperti dikutip dari Become Gorgeous.
 
1. Tingkatkan Kepercayaan Dirinya
Kebanyakan orang bahagia ketika mendapatkan pujian, begitu juga para pria. Jika Anda berhasil meningkatkan kepercayaan dirinya, secara tidak langsung Anda telah menemukan jalan rahasia langsung ke hatinya. Yang perlu Anda lakukan adalah membantunya untuk menanggalkan masalah kepercayaan dirinya dan bantulah pasangan untuk selalu merasa dihargai. Biarkan dia bersinar di segala kegiatan yang menjadi hobinya dan jadilah pendengar yang baik dengan selalu mendengarkan apa yang dia ungkapkan.

2. Tunjukan Sisi Rentan Anda
Percaya atau tidak, ini adalah salah satu faktor terpenting yang membuat pria jatuh cinta dengan seorang wanita. Buatlah pasangan Anda merasa kuat sebagai seorang lelaki dengan menunjukkan sisi rentan sebagai seorang wanita. Anda bisa memberinya kesempatan untuk merencanakan sesuatu untuk berdua, atau membiarkannya membantu Anda ketika sedang mengerjakan pekerjaan yang harusnya dilakukan oleh kaum pria. Dengan begini, pasangan akan merasa dihargai dan dibutuhkan. Hilangkan sejenak tampilan superwoman dan keluarkanlah sisi feminin.

3. Berikan Kebebasan
Kebanyakan pria takut akan komitmen, atau mengubah dirinya. Oleh karena itu, Wanita yang dapat memberikan mereka kebebasan dan ruang pribadi untuk melakukan segala aktivitas favoritnya akan membuat hati pria menjadi luluh. Berikan mereka waktu pribadi untuk bergaul dengan teman-temannya dan membuat banyak kompromi pada awal hubungan.

4. Buat Dia Merasa Nyaman
Biarkan si dia menikmati kehidupannya saat ini tanpa harus merusaknya dengan membuat rencana jangka panjang. Sebisa mungkin hindari hal-hal yang dapat membuat pasangan Anda menjadi pusing dengan berbagai pertanyaan tentang masa depan. Misalnya, berapa banyak anak yang dia inginkan dan apakah Anda harustinggal bersama nantinya. Sebaiknya buatlah dia merasa nyaman setiap kali sedang bersama dengan Anda.

5. Tampil Menarik
Lihat kembali lemari pakaian dan bermainlah dengan alat make up favorit Anda. Berikan tampilan terbaik Anda setiap akan berkencan dengannya, namun bukan berarti harus berpenampilan terlalu terbuka atau berlebihan. Berikan kesan misterius untuk membuatnya menarik dan menciptakan kesan bahwa akan menyenangkan untuk menjadi bagian dari diri Anda.

6. Tingkatkan Rasa Humor
Kebanyakan pria lebih senang dekat dengan wanita yang dapat membuatnya rileks dengan rasa humornya. Daripada membuatnya semakin stres dengan segala keluhan atau emosi Anda, lebih baik tingkatkan keahlian komunikasi Anda dengannya. Tak ada salahnya memberikan beberapa gurauan kepada si dia dan berusaha membuatnya tertawa ketika pasangan sedang dalam masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar