Jumat, 22 Juni 2012

Kesalahan yang Membuat Wanita Sulit Dapat Pacar

imgAda wanita yang mudah mendapatkan kekasih, tapi ada juga sebagian yang sulit menemukan pacar. Pasti banyak wanita yang bertanya-tanya mengapa sulit memiliki kekasih?
 
Dilansir dari situs Love To Know, Dr. Kenneth Ryan, ahli percintaan, menyampaikan empat kesalahan yang biasanya dilakukan oleh para wanita yang menyebabkan sulit mendapatkan kekasih.

Wanita Mudah Menyerah
Wanita pada umumnya mudah menyerah, mereka menyangka tidak ada pria yang menyukainya. Sehingga membuat wanita lebih tertutup. Padahal banyak berkomunikasi merupakan kunci untuk bisa dekat dengan pria. Jika Anda aktif dipergaulan, maka banyak lawan jenis yang memperhatikan Anda. 

Wanita 'Bergerak' Lebih Dulu
Trik 'jual mahal' masih perlu dipertahankan. Meski wanita boleh mendekati pria terlebih dahulu, namun mereka tetap harus tarik-ulur dalam hubungan. Wanita yang terlalu memperlihatkan rasa sukanya malah terlihat seperti pengemis cinta. Banyak pria yang justru tidak menyukai cara wanita yang seperti itu. Bagi pria wanita yang dengan mudah didapatkan, tidak menantang. 

Tidak Mengetahui Tentang Pria
Banyak wanita yang tidak memahami karakter pria. Ada dasar-dasar yang harus Anda ketahui tentang pria. Seperti topik obrolan yang disukai pria. Jangan sampai Anda bergosip tentang wanita lain dengan seorang pria, apalagi dalam masa penjajakan. Selain dia tidak mengenal teman Anda, bergosip bukan lah obrolan yang disukai pria. 

Cemas dengan Umur
Umur menjadi alasan banyak wanita terburu-buru menentukan pasangan hidup. Hal itu membuat wanita sering asal dan memaksakan diri. Meski pada akhirnya Anda menjalin hubungan asmara dengan si dia, namun jika belum merasa yakin maka pada akhirnya hubungan dengan mudah akan berakhir.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar