Senin, 18 Juni 2012

Yang Harus Diperhatikan Saat Quickie Sex Agar Lebih Memuaskan

imgKarena sibuk, mungkin Anda dan pasangan tidak punya banyak waktu untuk bercinta. Salah satu alternatif mengatasinya adalah dengan melakukan quickie atau seks kilat.
 
Walaupun berlangsung cepat, tetap ada hal-hal yang harus diperhatikan agar Anda berdua bisa menikmati quickie sex dengan maksimal. Ini dia tipsnya, seperti dikutip dari Glamour.

1. Bentuk Mindset
Saat quickie sex, terutama di pagi hari, Anda dan pasangan tentunya tidak punya banyak waktu untuk foreplay. Jadi bentuklah mindset yang tepat. Fokuskan pikiran pada fantasi seks yang baik, dan tempatkan diri Anda dalam keadaan itu. Menyentuh diri sendiri akan membantu sesi bercinta ini berlangsung lebih cepat; menyentuh payudara, paha atau bagian tubuh lain yang Anda nikmati ketika menyentuhnya. Menyilangkan dan membuka kaki secara bergantian juga bisa membantu. Gesekan yang terjadi antara paha kanan dan kiri bisa meningkatkan peredaran darah ke area genital Anda, sehingga hasrat bercinta lebih cepat timbul.

2. Jangan Mengkhawatirkan Hal-hal Kecil
Tak perlu merias diri atau memakai pakaian seksi ketika akan quickie sex. Siapa yang akan memerhatikan jika Anda hanya memakai daster atau celana piyama yang kedodoran? Ketika pria ingin bercinta dan waktu yang tersedia sangat singkat, otaknya hanya fokus pada seks. Jadi Anda tak perlu khawatir si dia akan kehilangan hasrat seksnya karena melihat rambut pasangannya berantakan atau mata yang sembab karena baru bangun tidur. Begitu juga Anda, tak perlu berlama-lama fokus pada penampilan si dia, tapi pikirkan cara agar seks kilat ini jadi lebih menyenangkan.

3. Atur Waktu dengan Tepat
Atur waktu ketika Anda masih punya beberapa menit sebelum berangkat kerja. Bukan saat Anda sudah telat ke kantor atau pertemuan dengan klien. Meskipun seks kilat, bukan berarti Anda harus melakukannya dengan terburu-buru karena harus mengerjakan hal lain. Itu justru akan membuat stres dan Anda maupun suami tak bisa menikmati momen bercinta dengan maksimal. 

4. Pilih Tempat yang Tidak Biasa
Kita tahu seks tidak hanya bisa dilakukan di tempat tidur. Jadi, kenapa tidak coba quickie sex di tempat lain? Kamar mandi, misalnya, selain menjadi tantangan tersendiri, Anda dan suami pun bisa langsung mandi bersama untuk bersiap ke kantor. Dapur juga tak kalah menantang; lakukan quickie sex setelah atau sebelum sarapan.

5. Kenakan Pakaian
Jangan buang waktu berharga Anda hanya untuk menanggalkan busana. Apalagi bagi sebagian orang, mengenakan pakaian saat bercinta bisa semakin meningkatkan gairah bercinta. Ketika mengenakan pakaian, kontak langsung antara kulit Anda dan pasangan jadi lebih minim. Sehingga saat akhirnya kulit saling bersentuhan, sensasinya lebih menyenangnkan.

6. Tak Harus Orgasme
Orgasme tidak selalu menjadi ukuran apakah seks akan memuaskan atau tidak. Yang terpenting, Anda dan pasangan menikmatinya. Jangan terbebani untuk mencapai orgasme karena akan mengurangi kesenangan saat bercinta. Perlu diingat, meskipun Anda tidak mengalami orgasme pengalaman bercinta pun tetap bisa 'panas'.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar