Senin, 18 Juni 2012

Saat Kemaluan Tegang pada Waktu yang Tidak Tepat

imgLaki-laki bisa frustrasi jika kemaluannya tidak bisa berdiri, sebab itu artinya si laki-laki bakal kesulitan memuaskan pasangannya. Meski begitu, ereksi pada saat yang tidak tepat juga bisa bikin frustrasi kalau tidak segera diatasi.
 
Contohnya pada pagi hari, ketika normalnya kemaluan lelaki mengalami nocturnal penile tumescence atau disebut juga dengan istilah populernya Morning Glory. Ereksi yang terjadi pada pagi hari umumnya tidak butuh rangsang seksual, terjadi secara spontan tanpa bisa dikendalikan.

Dalam beberapa menit setelah bangun tidur, mandi dan beraktivitas, ereksi akan hilang dengan sendirinya. Namun pada kondisi tertentu misalnya cuaca dingin, Morning Glory yang memang tidak bisa dikontrol secara sadar ini bisa berlangsung lebih lama dari biasanya.

Kondisi ini tentu merepotkan jika pada saat itu harus buru-buru berangkat kerja, atau harus menemui seseorang. Meski bisa ditutupi dengan celana berbahan tebal agar tidak tampak menonjol, tetap saja rasanya akan sangat tidak nyaman karena ada yang mengganjal.

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk meredakan ketegangan di pagi hari, seperti dikutip dari Valleyadvocate, Senin (18/6/2012).

  1. Paling praktis, ambil sabun lalu selesaikan dengan tangan sendiri (masturbasi)
  2. Mandi dengan air dingin, supaya pembuluh darah menciut lalu ereksi mereda dengan sendirinya
  3. Paksa untuk buang air kecil, biasanya susah keluar dan arahnya sulit dikontrol tetapi kalau berhasil maka tak lama sesudahnya ereksi akan segera mereda.

Cara-cara tersebut hanya didasarkan pada pengalaman beberapa orang yang pernah mencobanya, sehingga memang tidak ada penjelasan lebih ilmiah yang menyertainya. Dari ketiganya, hampir tidak ada bahayanya untuk dicoba kecuali memaksakan buang air kencing yang akan terasa perih jika terlalu dipaksa.

Kalaupun tidak ada yang berhasil, maka tidak ada yang perlu dikeluhkan. Malu dan tidak nyaman sedikit tidak mengapa, bersyukur saja alat vitalnya masih berfungsi karena pada saatnya nanti impotensi bisa saja datang dan menjadi mimpi buruk bagi para lelaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar