Jumat, 22 Juni 2012

Gara-gara Piala Eropa, Makin Banyak Istri yang 'Selingkuh' di Internet

img Pertandingan Piala Eropa ternyata membawa dampak buruk untuk para istri yang suaminya kecanduan sepakbola. Menurut data sebuah situs kencan, makin banyak wanita bersuami di Inggris yang mendaftar ke website mereka.
 
Situs kencan bernama IllicitEncounters mengungkapkan keanggotaan mereka meningkat jumlahnya sejak Piala Eropa digelar. Situs kencan terbesar di Inggris yang berdiri sejak 2003 itu memiliki lebih dari 680 ribu anggota. Mereka melaporkan mengalami peningkatan keanggotaan wanita hingga 77% selama Piala Eropa berlangsung.

Sejak pertandingan sepakbola itu mulai digelar, IllicitEncounters mengamati mulai banyak wanita yang masuk ke situs mereka. Jumlah wanita yang masuk ke situs tersebut semakin besar ketika Inggris bertanding.

Saat Inggris dan Prancis berlaga pada 11 Juni lalu misalnya, ada 13,5 juta orang yang mengakses situs kencan tersebut. Terjadi peningkatan 72% aktivitas wanita saat itu.

Sementara ketika pertandingan Inggris dan Swedia berlangsung pada 15 Juni, pengakses situs kencan tersebut mencapai 16,2 juta dengan 76% peningkatan pengakses wanita. Dan ketika Inggris mengalahkan Ukraina, peningkatan pengakses wanita mencapai 82%.

"Sudah jelas ketertarikan orang pada sepakbola semakin besar, tapi itu juga sejalan dengan makin banyaknya wanita yang merasa dikesampingkan kegilaan suami mereka pada pertandingan tersebut," ujar juru bicara Rosie Freeman-Jones.

Salah satu wanita yang mendaftar di situs kencan itu adalah Sarah asal Manchester. Wanita 35 tahun itu mengatakan pada Daily Mail kalau dia memang masuk ke situs tersebut untuk bersenang-senang, karena suaminya sibuk dengan dunianya sendiri yaitu menonton Piala Eropa.

"Aku lelah diperlakukan menjadi yang terbaik kedua dibanding pertandingan itu. Aku tahu ini akan berlangsung sepanjang turnamen. Jadi aku mencari kesenanganku sendiri," kata wanita yang sudah menikah selama tujuh tahun itu.

Meski mendaftar kencan online, bukan berarti Sarah tidak bahagia dengan suaminya. "Aku cinta suamiku dan aku tidak mau meninggalkannya. Aku hanya butuh hal untuk menyegarkan diriku. Dia punya sepakbola dan aku punya 'teman kencanku'," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar