Selasa, 27 Maret 2012

Survei: 43% Pria Sulit untuk Mempertahankan Ereksinya

img Dalam urusan bercinta, pria selalu terlihat lebih ahli dari pasangannya. Tapi menurut survei yang digelar situs Esquire Amerika, ternyata di balik itu, ternyata pria juga memendam sejumlah kekhawatiran.
 
Melalui survei bertajuk 'Sex and the American Man', Esquire mengungkap apa saja isi pikiran pria soal seks. Ada 552 pria di Amerika dari berbagai usia, etnis dan status pernikahan yang terlibat sebagai responden. Mereka ditanya mulai dari pola bercinta, posisi favorit, kekhawatiran, dan masih banyak lagi.

Inilah beberapa hasil survei tersebut yang cukup menarik:

1. 43% pria mengaku sulit mendapatkan atau mempertahankan ereksinya.

2. Hanya 24% pria yang suka pasangannya memiliki payudara besar.

3. Kekhawatiran terbesar pria saat bercinta pertama kalinya adalah performa mereka saat melakukan aktivitas tersebut.

4. Tiga posisi seks favorit pria adalah: woman on top, misionaris dan doggy style.

5. 66% pria menikah puas dengan kehidupan seksnya. 

6. Ketimbang pria di usia 40-an, pria di usia 20-an berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu menstimulasi payudara pasangannya. Sementara 29% pria yang berusia lebih tua mengaku ingin bisa memberikan pasangannya oral seks lebih sering. Hanya 18% pria di usia 20-an menginginkan hal serupa.

7. 43% pria berharap bisa mendapatkan oral seks lebih sering dari pasangannya.

8. 24% pria menonton atau melihat pornografi sehari sekali. 27% pria melakukan hal tersebut seminggu sekali, 20% mengaku hampir tidak pernah dan 17% sama sekali tidak pernah lagi melakoninya.

9. Sebagian besar pria yang disurvei mengaku mereka butuh istirahat sebentar di antara setiap sesi bercinta. 40% pria butuh setidaknya istirahat satu jam sebelum melanjutkan ke 'ronde kedua'.

10. Sebagian besar pria yang disurvei bercinta tiga kali seminggu atau kurang. 22% pria bercinta 1-3 kali seminggu, sementara 33% pria mengaku bercinta kurang dari satu kali seminggu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar