Jumat, 30 Maret 2012

5 Hal Aneh yang Buat Pria Bergairah

img Bukan hanya menonton film porno, melihat wanita berbusana seksi dan membaca majalah dewasa yang bisa membangkitkan hasrat seks pria. Ada beberapa hal yang secara mengejutkan membuat pria bergairah secara seksual dan itu tidak ada hubungannya dengan adegan seks atau area intim wanita yang terekspos. Seperti dilansir Men'sHealth, ini dia lima hal aneh yang bisa membuat pria bergairah.

1. Twitter
Twitter bisa bikin pria bergairah? Bagaimana bisa? Sebuah survei yang dilakukan OKCupid, situs kencan online pada 2011 menemukan para member yang aktif di Twitter, minimal men-tweet satu kali sehari cenderung sering masturbasi. Meskipun tidak ada studi resmi yang mendukung hasil penelitian tersebut, psikolog seks Kat Van Kirk, D.H.S. berpendapat bahwa orang yang aktif di sosial media terutama Twitter punya akses yang lebih mudah untuk mendapat 'stimuli seks secara visual'. Hal itu dilihat dari banyaknya waktu yang mereka habiskan di depan komputer.

"Jika mereka punya waktu untuk nge-tweet, ada kemungkinan besar mereka juga punya punya kesempatan lebih untuk bermasturbasi," jelas Kat.

2. Pie Labu & Lavender
Smell and Taste Research Center di Chicago meneliti efek dari 24 wewangian yang bisa menimbulkan rangsangan seksual pada pria. Menurut ketua penelitian Alan Hirsch, M.D., wewangian yang paling hebat untuk meningkatkan peredaran darah ke penis pria adalah kombinasi pie labu dan lavender. Sementara urutan kedua adalah vanilla dan ketiga stroberi.

3. Krisis Ekonomi
Krisis ekonomi global yang masih melanda saat ini, ternyata berdampak juga pada hasrat seksual pria. Kondisi ekonomi yang sulit membuat pria cenderung lebih suka bermesraan dengan istrinya di rumah daripada pergi ke luar. Dikutip dari Daily Mail, pasangan menikah di Inggris kini lebih tertarik berinvestasi sex toys dan lingerie daripada ke luar rumah. Penjualan sex toys seperti borgol, penutup mata dan celana seksi meningkat karena orang kini lebih suka bercinta dengan pasangannya daripada makan malam mewah dan mahal di restoran.

4. Rasa Takut
Menonton film thriller, horor atau genre yang memacu adrenalin ternyata bisa membuat gairah seseorang meningkat. Menurut Dennis Sugrue, Ph.D., seorang konselor dan terapis seks, rasa takut dan gairah seks berasal dari bagian yang sama di otak.

Gerald Weeks, Ph.D, pemimpin departemen konseling Universitas Nevada, Las Vegas menambahkan bukan hanya rasa takut atau ngeri saat menonton film thriller saja yang bisa membangkitkan gairah. Naik roller coaster, bungee jumping atau rafting juga berpotensi memunculkan hasrat seks pria.

 "Semua yang menyentuh sisi psikologis bisa menambah semangat atau gairah baru dalam hubungan Anda," tuturnya.

5. Warna Merah
Hasrat seks pria akan muncul saat melihat wanita berbusana merah, bahkan tanpa mereka sadari. Hal itu terungkap berdasarkan studi yang telah dipublikasikan dalam Journal of Personality and Social Psychology. Dalam satu percobaan, peneliti meminta responden pria untuk memberi nilai pada tingkat ketertarikan seksual pada beberapa gambar wanita. Mereka menemukan, gambar wanita berbaju merah mendapatkan nilai yang lebih tinggi dibandingkan wanita dengan warna baju yang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar