Rabu, 07 Desember 2011

Dokter memasukkan P3nis ke mulut pasien saat operasi gigi

Shanghai, China, Seorang pasien perempuan di rumah sakit Shanghai China datang ke dokter gigi karena ada masalah dengan gigi dan mulutnya sehingga harus dioperasi. Ketika diminta menutup mata dan membuka mulutnya, pasien ini menurut saja karena mengira memang demikian prosedurnya.

Tapi sang pasien merasakan ada benda asing dengan ukuran tidak wajar masuk ke dalam mulutnya yang sedang terbuka lebar. Betapa terkejutnya ia ketika membuka mata, ternyata benda yang ada di mulutnya adalah kemaluan sang dokter yang sengaja dikeluarkan dari celana.

Kejadian memalukan itu terjadi pada Jumat pekan lalu (28/10/2011) di Rumah Sakit Qinpu Zhongshan yang terletak di distrik Qinpu, Shanghai. Pelakunya adalah seorang dokter gigi berusia 28 tahun, berjenis kelamin laki-laki, bergelar master dan telah bekerja di rumah sakit tersebut selama 2 tahun.

Perilaku dokter gigi yang sungguh keterlaluan ini membuatnya harus mendekam di rumah tahanan polisi. Pihak rumah sakit sendiri mengaku belum bisa memberikan kronologis yang lebih detail karena kasus ini masih dalam penyelidikan.

Namun yang jelas peristiwa ini mengejutkan semua orang yang pernah mengenal dokter tersebut. "Dia adalah dokter gigi yang sangat berkualitas, belum pernah menunjukkan perilaku seperti ini," ungkap Wang, salah seorang staf di rumah sakit itu seperti dikutip dari Shanghaidaily, Kamis (3/11/2011).

Diduga kuat sang dokter gigi itu sedang mengalami masalah kejiwaan, semacam depresi pada tingkat yang cukup berat karena memang sedang mengurus proses pernikahan dengan kekasihnya. Namun dugaan ini belum bisa dipastikan karena masih dalam penyelidikan polisi.

Kalaupun terbukti bahwa dokter gigi tersebut mengalami depresi, maka hubungannya dengan perilaku seks yang menyimpang itu tetap akan memicu perdebatan. Dalam banyak kasus, depresi justru menurunkan gairah seks dan bukan malah membuat penderitanya menjadi hiperseks

Sumber: http/kotakhitamdunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar