Kamis, 08 Desember 2011

Keperawananku Yang Diambil Pacarku

perkenalkan nama saya Lisa. saya
gadis berumur 19 tahun.cerita sex
saya berawal pada saat saya
berada di bangku sekolah
menengah pertama.saat itu saya
duduk di bangku kelas 2, pada bulan februari saya bertemu
dengan seorang laku-laki bernama
Juda. Juda duduk di bangku sekolah
menengah atas. Kami saling jatuh
cinta dan akhirnya kami
memutuskan untuk menjalin
hubungan.Pada awal-awal masa
pacaran kami hanya melakukan oral sex, itupun aku lakukan
karena aku takut kalau di kecewa
dan berpaling dariku (karena
sebenarnya aku tidak mau). Kami
sering sekali bertengkar karena
masalah yang sama yaitu karena aku selalu menolak setiap kali
aku di ajak berhubungan badan. Itu aku lakukan karena aku ingin
mempertahankan keperawananku
saat itu.Kejadian ini bermula saat
orang tuaku pergi, karena
kebiasaan kedua orang tua ku
kalau pergi pasti pulangnya pagi.aku menghubungi pacarku itu,
aku menyuruhnya agar ia cepat
datang ke rumahq karena rumahku
sedang sepi.selang 15menit
kemudian dia meneleponku dan
mengatakan bahwa dia sudah ada diluar pagar rumahku. aku pun
mengambil kunci gembok pagar
rumahku dan membukanya dengan
hati-hati. setelah pintu aku buka dengan
cepat pacarku langsung lari ke
arah kamarku. karena kebetulan
kamarku berada di paling depan
dan ada pintunya.setelah aku
kembali ke kamar dia memastikan bahwa tidak akan ada celah untuk
orang melihat dan masuk.Lalu dia
mulai menciumi bibirku, aku pun
menyambutnya dengan penuh
senang hati. sambil menciumi aku
dia mulai meraba-raba tubuhku. di mulai dari mengelus-ngelus
pantatku, kemudian naik ke ke dua
buah dadaku.Lalu dia
menjatuhkan ku di atas tempat
tidurku. dia terus menciumi aku
dengan penuh nafsu, lalu kedua tangannya menerobos masuk ke
dalam buah dadaku yang masih
kencang meskipun itu tidak
terlalu besar hanya sebesar satu
kepalan tangan. dia mulai
membuka baju tidurku dan dengan cepat ia melepaskannya dari
tubuhku, dan sekarang aku sudah
setengah telanjang. lalu mulutnya turun ke buah
dadaku dan dia mulai menciumi
buah dadaku sambil menyedot-
nyedot puting susuku yang kecil
itu.tak lupa tangannya
menyelinap masuk ke dalam CD ku.setelah lama ia memainkan
buah dadaku, kini ia melepas baju
dan celananya. tak lupa ia juga
melepaskan bawahan yang masih
aku pakai beserta CD yang aku
kenakan.dia pun mulai mengarahkan penis nya ke dalam
mulutku, lalu aku kulum dan aku
jilati kepala batang kemaluannya
itu.tak lama berselang lalu dia
meminta ku untuk memasukkan
penisnya kedalam lubang vaginaku. namun aku menolaknya. dia terus
merayu dan entah setan apa yang
masuk ke dalam fikiranku saat itu
lalu aku mau memasukkan penisnya
ke dalam vaginaku dengan syarat
dia yang harus memasukkannya. lalu aku di tariknya ke tepi
tempat tidur dan dia mencoba
memasukkan kejantanannya ke
dalam vagina ku. terasa sangat
sakit seakan ada yang merobek
vaginaku. maklum karena aku sama sekali belum pernah melakukan
hubungan badan. karena
melihatku kesakitan dia berhenti
sejenak dan mencium bibirku. setelah beberapa menit kemudian
dia mulai memaju mundurkan
batang penisnya itu ke dalam
vaginaku yang masih sempit
itu.tanpa tersadar aku mendesah-
desah sehingga ia semakin bersemangat untuk memaju
mundurkan batang kemaluannya,
dan semakin cepat ia memompa,lalu
dia mengeluarkan batang penisnya
dan keluarlah cairan mani di atas
perutku.setelah itu kami beristirahat sejenak. pacarku meminta agar sekarang
ganti aku yang berada di atas.
akhirnya aku pun naik ke atas
tubuhnya. aku langsung
memasukkan batang penis itu
kedalam vagina ku. lalu aku menaik turunkan tubuhku sambil
aku menciumi pacarku itu,. tak
lama kemudian rasanya tubuhku
bergetar dan merasakan akan ada
cairan yang keluar dari dalam
vaginaku. melihat aku seperti itu sekarang
gnti pacarku yang berada di atas
dan mempercepat genjotannya.
Arrgggggggggggggggggggggghhhhh..
keluarlah cairan cintaku,setelah
itu kami beristirahat.sesaat setelah kejadian itu pacarku
merasa menyesal karena telah
memerawani aku. dia takut kalau
aku hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar