Rabu, 07 Desember 2011

12 Ciri Cewek Hyper Seksi


1. Selalu berpenampilan seksi, baju n celana yang ketat, memakai push up bra, G-string. hal ini dilakukannya agar dapat dengan mudah menarik perhatian Pria kaya.jadi jangan bangga punya cewe/istri yang always tampil wangi dan trendy.

2. bersikap misterius, jinak2 merpati. hal ini di lakukan agar para cowo/om2/suami orang semakin penasaran.
3. Selalu menyebut kata-kata “sayang, honey atau say”, bila berbicara dengan setiap cowo/om2/suami orang. jadi waspadalah bila ada cewe yg manggil kaya gitu para braders.
4. Selalu bersemboyan “money is everything” terhadap setiap pria, eksmud, anak pejabat adalah sasaran utama.
5. Apabila melihat cowo itu adalah targetnya, maka setelah melirik gwajahnya, dia akan membusungkan dada, agar payudaranya terlihat lebih besar dan jika berjalan dibuat seseksi mungkin sambil pantatnya digoyang2kan.
6. Selalu menyimpan kondom,pelicin/anal lube di tas (sapa tau si om minta yang aneh2).
7. Hafal mati nama-nama hotel dan motel short time (6 jam-an)beserta tarif2nya di wilayahnya.
8. Mempunyai hand phone lebih dari satu buah dan menjadikan salah satu hand phonenya dengan sim-card prabayar tersebut untuk keperluan kenakalannya yang sewaktu-waktu dapat dibuang, untuk menghindarkan resiko di damprat bini orang.
9. ahli melepas underwear cowo dengan cara digigit.. (kaga nahan bos....)
10. Selalu menyediakan tissue kering dan tissue basah di dalam tas. untuk paan coba??
11. Seringkali berganti-ganti nama saat berkenalan dengan cowo/om2/suami orang.jadi pas kena tangkap n diadili banyak aliasnya.
12. Selalu tahu cara dan bagaimana agar setiap pada saat berhubungan intim tidak menyebabkan kehamilan mulai dari nanas muda, dukun bayi, Zy****c,bahkan dokter2 kandungan muda yang pernah terjaring perangkapnya yang ready jika sewaktu2 diperlukan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar