Jumat, 09 Desember 2011

Tubuh Wanita-Wanita Seksi Berhias Tato

Tak hanya pria, kaum wanita juga tergila-gila dengan tato.

Finalia Kodrati
Megan Fox dan Angelina Jolie  

 Saat ini, tato tak hanya identik dengan kaum pria. Para wanita juga sudah mulai berlomba-lomba untuk menghiasi tubuh mereka dengan tato. Termasuk selebritas dunia yang rata-rata memiliki tato lebih dari satu.

Namun, para selebritas wanita yang dikenal cantik dan seksi ini tak sembarang membuat tato. Rata-rata tato yang menghiasi tubuh indah para seleb wanita memiliki arti dan unik. Lantas, siapa sajakah mereka?

1. Megan Fox 

Megan Fox
Megan Fox terkenal sebagai salah satu artis yang memiliki tubuh seksi. Untuk menambah daya tariknya, Fox menambahkan tato di beberapa bagian tubuhnya.

Tato yang menghiasi tubuh indah istri Brian Austin Green ini bukan sembarang gambar atau tulisan. Tapi, tato itu merupakan pesan pribadi untuknya dan memiliki arti tersendiri. Tato pertama berada di bagian punggung belakang sebelah kanan. Ia membuat tato dengan tulisan 'We will all laugh at gilded butterflies'.

Seperti saat artis ini menjadi bintang video klip di lagu milik Rihanna dan Eminem berjudul 'Love The Way You Lie'. Ia pun memperlihatkan sejumlah tato di video itu. Seperti tato yang berada di tangannya.
Di bagian tulang rusuknya, Fox juga memiliki tato berupa tulisan dengan menggunakan bahasa Inggris. Inilah kata-kata yang tertulis dalam tulang rusuknya, 'there once was a little girl who never knew love until a boy broke her HEART'.

Tak hanya kalimat, pada pergelangan tangan kanannya terdapat gambar wajah Marilyn Monroe. Namun, kabarnya tato ini sudah dihapus. Sementara itu, di pergelangan kaki kanannya, bintang film 'Transformers' ini memiliki gambar bulan sabit yang dibuat dengan tinta warna-warni.

Masih belum puas, artis ini pun menambahkan tato simbol Yin dan Yang pada pergelangan tangan kirinya. Jika dilihat dari kejauhan simbol itu memang tak terlihat jelas. Lalu, di leher bagian belakang, ia juga memiliki tato yang terbuat dari tinta China sebagai simbol kekuatan. Ia pun tak lupa membuat tato bertuliskan nama suaminya di bagian tubuh yang tertutup.

2. Angelina Jolie
Bibir seksi Angelina Jolie
Angelina Jolie adalah salah satu artis wanita yang gemar menghiasi tubuhnya dengan tato. Terakhir, pasangan hidup Brad Pitt ini membuat tato yang sempat menghebohkan. Tato ketujuh yang dibuat Jolie itu dianggap sebagai tanda Jolie ingin mengadopsi anak lagi. Tapi, ada juga yang mengatakan kalau makna dari tato itu karena ia telah menikah dengan Pitt.

Berbagai macam spekulasi itu dipicu karena tato tersebut bertuliskan koordinat peta. Dan keberadaannya terletak di bawah tato-tato koordinat tempat kelahiran keenam anaknya. Namun, Jolie menjelaskan jika tato itu menunjukkan tempat kelahiran Pitt.

Tato-tato yang berada di tubuh Jolie itu dibuat di berbagai negara yang dikunjunginya. Sebuah tato naga dengan lidah berwarna biru juga menjadi favorit bintang film 'Salt' ini. Jolie mengaku tato itu dibuat tidak sengaja. Iamembuat tato itu saat sedang berada di Belanda dan sangat terkejut dengan hasil akhir tatonya tersebut.

3. Lea Michele

Lea Michele dan Tato
Bintang serial 'Glee' Lea Michele menambah deretan selebritas Hollywood yang menggemari tato. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Michele mengaku memiliki 10 tato yang menghiasi tubuhnya.

Menurut Michele, setiap tato memiliki arti tersendiri baginya. Aktris kelahiran 29 Agustus 1986 tersebut antara lain memiliki tato bertuliskan 'I Believe' di pergelangan tangannya, nada lagu 'Bohemian Rhapsody' dan gambar kupu-kupu di punggungnya. Menurut Michele, ia tak akan berhenti menato tubuhnya.
4. Rihanna
Tato Rihanna
Seakan tak mau kalah dari para artis lainnya, Rihanna juga hobi menghiasi tubuhnya dengan tulisan dan gambar. Kabarnya, pemilik nama Robyn Rihanna Fenty ini memiliki 15 tato yang berada di sekujur tubuhnya.

Tato itu tersebar mulai dari bagian kepala sampai kaki. Seperti gambar bintang yang terdapat di telinganya. Sedangkan di belakang telinga kanannya terdapat tato berlambang Pisces. Kemudian di leher sebelah kirinya terdapat tato bertuliskan 'rebelle fleur'. Di bagian dada juga terdapat tato berbentuk tulisan 'Never a failure, always a lesson'.

Di bahu kirinya, Rihanna juga membuat tato dengan tulisan angka romawi 'XI-IV-LXXXVI'. Itu adalah tanggal lahir asistennya, Melissa Forde. Forde juga memiliki tato yang sama, tapi tanggal ulang tahun Rihanna.

Sedangkan di punggung belakangnya, terdapat tato dengan gambar bintang-bintang kecil. Tato itu terlihat elegan. Dan beberapa tulisan dan gambar lain di bagian-bagian tertutup tubuhnya. Juga di kaki dan tangan Rihanna.

5. Miley Cyrus
Miley Cyrus dan tato
Usianya yang masih relatif muda tidak menghalangi Miley Cyrus untuk mengikuti jejak seniornya. Cyrus tercatat memiliki beberapa tato dengan berbagai warna di sekujur tubuhnya. Konon, Cyrus sengaja menato tubuhnya karena ia ingin menghapus imej sebagai artis remaja.

Tato yang menghiasi tubuh artis muda ini antara lain, bergambar hati, salib, tulisan 'Love' di telinga kanannya, serta tulisan 'Just Breathe' di tengkuknya.

Dan mantan bintang serial 'Hannah Montana' ini juga memiliki tato dengan lambang 'dream catcher' di bagian torso. Tatonya tersebut digambarkan dengan lambang empat bulu.

"Tato itu diambil dari lukisan yang digantung di atas tempat tidur Cyrus, bergambar 4 bulu untuk merepresentasikan 4 saudaranya," kata teman dekat si artis pada People Magazine.

6. Nicole Richie

Tato-tato di tubuh Nicole Richie
Artis bermasalah yang kini telah 'insyaf' itu disebut-sebut memiliki sembilan tato. Yang paling sering dibicarakan adalah tato rosario yang menghiasi pergelangan kaki kirinya.  Ia juga memiliki tato bergambar salib di bagian punggung.

Tato yang juga menghiasi tubuhnya adalah tato bergambar sepasang sepatu balerina yang terdapat di perutnya. Kabarnya, tato ini dibuat Nicole untuk menghormati lagu 'Ballerina Girl' yang diciptakan sang ayah, Lionel Richie, untuknya.

Di punggung Nicole terdapat tato bergambar sepasang sayap malaikat dengan warna yang cerah. Sedangkan di leher belakang terdapat tato bertuliskan Richie. Dan yang terakhir adalah tato bertuliskan 'virgin' di pergelangan tangan kanannya.

7. Victoria Beckham 
Victoria Beckham dan Tato
Victoria Beckham juga gemar membuat tato di sekujur tubuhnya. Ia disebut-sebut memiliki sekitar enam atau tujuh tato. Tato pertamanya adalah yang terdapat di punggung bawah. Tato itu bergambar lima bintang yang mewakili keluarganya. Beckham dan ketiga putranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Saat membuat tato ini, Victoria belum dikaruniai anak keempat, Harper Seven.

Tato kedua terdapat di belakang lehernya. Tato ini juga dimiliki Beckham. Tato ini dibuat pada ulang tahun pernikahan mereka yang keenam. Tato tersebut bertuliskan bahasa Ibrani. Tato ketiga yang dimiliki Victoria adalah sebuah tulisan angka romawi di pergelangan tangannya.

Tato tersebut bertuliskan 8 Mei 1997 dan dibuat untuk mengenang saat ia dan Beckham melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya. Victoria merasa itu adalah peristiwa besar dalam hidupnya yang harus selalu diingat.

Sedangkan tato keempat yang dimiliki Victoria adalah tato bertuliskan 'DB' di pergelangan tangannya. Tato itu merupakan singkatan dari nama suaminya. Tato lainnya adalah sebuah tato yang artinya sampai saat ini masih menjadi teka-teki. Tato tersebut letaknya di bawah tulisan angka romawi di pergelangan tangan kanannya.

Dan satu lagi, tato yang letaknya tepat di bawah tulisan 'DB" di pergelangan tangan kirinya yang ditulis dari bahasa Ibrani kuno yang artinya 'bersama selamanya'. (hp).
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar